Breaking News:

Terkuak Penyebab Wanita Jatuh dari Apartemen di Pademangan Diduga karena Stres

Korban yang bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga itu jatuh diduga akibat stres. Hanya saja, belum diketahui penyebab korban stres.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Gede Moenanto
Kompas.com
Ilustrasi kamar mayat. 

FAKTOR penyebab wanita berinisial SA (19) yang ditemukan tewas di area Tower Mery Gold, Springhill Royal Resident, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (3/9) usai jatuh dari lantai 10 apartemen, akhirnya terkuak.

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik mengatakan, korban yang bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga itu jatuh diduga akibat stres. Hanya saja belum diketahui penyebab korban stres.

“Setelah kita dalami, diduga korban stres. Kata temen-teman sesama pembantu, dia suka menyendiri, suka melamun, jadi kita duga stres. Majikannya sangat kehilangan dan terpukul,” katanya, Rabu (5/9).

Sri menambahkan dua tahun bekerja di tempat tersebut, interaksi dengan sang majikam dan sesama asisten rumah tangga sangat baik. Namun tidak diketahui apa penyebab korban stres hingga akhirnya tewas.

“Majikannya sangat baik, interaksi dengan tetangga sekitarnya juga sangat baik. Kita juga sudah hubungi keluarga korban dan tidak ada masalah, tapi memang pembantu ini punya masalah tersendiri,” ungkapnya.

Selain itu pada tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga pihaknya memastikan bahwa peristiwa tersebut sebagai murni bunuh diri.

“Nggak ada, di tubuh korban juga tidak ada tanda-tanda kekerasan, sedikitpun tidak ada. Murni bunuh diri. Korban baru pulang dari kampung, Lebaran kemarin baru pulang,” katanya.

Sekadar informasi seorang wanita berinisial SA (19) ditemukan tewas di area Tower Mery Gold , Springhill Royal Resident, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (3/9) sekira pukul 04.30 WIB. Korban tewas usai jatuh dari lantai 10 apartemen tersebut.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved