Sambut Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Membagikan 1.000 Kartu Uang Elektronik

BPJS Ketenagakerjaan merayakannya dengan membagikan 1.000 kartu uang elektronik di Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Palmerah.

Dokumentasi BPJS Ketenagakerjaan
Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Selasa (4/9/2018), BPJS Ketenagakerjaan merayakannya dengan membagikan 1000 kartu uang elektronik di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, dan Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH---Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Selasa (4/9/2018), BPJS Ketenagakerjaan merayakannya dengan membagikan 1.000 kartu uang elektronik di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, dan Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat.

Pembagian kartu ini dilakukan oleh Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Krishna Syarif dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Inda D Hasman.

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Beri Pelayanan Ekstra saat Hari Pelanggan Nasional

Krishna mengatakan, Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi pemacu untuk terus memberikan pelayan prima kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Kami membagikan 1.000 kartu uang elektronik berisi Rp 20.000 kepada pengguna kereta api yang memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan di dua stasiun yang kami anggap cukup padat pekerja," kata Krishna dalam keterangan tertulis, Selasa.

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Waspadai Kelompok yang Ingin Mengeruk Keuntungan

Inda mengatakan, kartu ini didesain khusus dengan logo BPJS Ketenagakerjaan dan informasi seputar program serta manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami berharap dengan segala inovasi kegiatan ini dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan agar lebih dikenal lagi, serta kami juga bisa terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat pekerja," kata Krishna.

Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved