Dul Definisikan Pacaran Sebagai Ikatan Perpaduan Dua Jiwa yang Sakral

Menurut Dul, ia belum bisa menjadi pribadi yang baik untuk menjalin hubungan dengan wanita yang ia anggap baik.

Dul Definisikan Pacaran Sebagai Ikatan Perpaduan Dua Jiwa yang Sakral
instagram Ahmad Dhani
Tiga anak Ahmad Dhani: Ahmad Al Gazali (Al), Ahmad Jalaluddin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani, bergaya di puncak Mahameru, Gunung Semeru, Jawa Timur, Jumat (7/7/2017). 

PUTRA ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani, menyebut dirinya enggan berpacaran. Ia mengaku punya alasan tersendiri di balik keputusannya tersebut.

Menurut Dul, ia belum bisa menjadi pribadi yang baik untuk menjalin hubungan dengan wanita yang ia anggap baik. Selain itu, dirinya merasa belum siap mental.

"Secara psikis dan mental saya belum siap menjalani pacaran, yang menurut saya sebuah ikatan perpaduan dari dua jiwa yang sakral," kata Dul ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/8/2018).

Baca: Ustaz Abdul Somad: Suara Terbanyak Suara Tuhan, Tidak Boleh Ada Anak Bangsa yang Golput

Dul menyebut, kini dirinya sedang melatih diri secara mental, sekaligus menyiapkan materi. Jika kedua hal itu dianggap Dul sudah cukup, remaja 18 tahun itu mengaku siap berumah tangga.

"Kalau bisa langsung nikah ya. Saya enggak mau pacaran-pacaran," tegasnya.

Dul mengaku siap menerima risiko lantaran dirinya tak memiliki kekasih.

Baca: Lion Air Hukum Awak Kabin yang Izinkan Neno Warisman Gunakan Mikrofon Pesawat

"Ya mau enggak mau risiko yang saya terima ya sendirian, jomblo, kesepian. Di saat kakak Al dan El dinner bareng pacarnya, saya di rumah baca buku," ungkapnya.

"Ya itu risiko yang memang rasanya tidak menyenangkan. Cuma kalau saya lihat lagi itu risiko yang harus saya ambil ketika saya menjauhi asmara," paparnya. (Nurul Hanna)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved