Jose Purnomo Kekeuh Akui Angel Karamoy Pacarnya

Aktris Angel Karamoy (31) membantah bahwa dirinya memiliki hubungan asmara dengan lelaki yang diduga sutradara kondang, Jose Purnomo.

Jose Purnomo Kekeuh Akui Angel Karamoy Pacarnya
Warta Kota/Nur Ichsan
Angel Karamoy ditemui saat peluncuran trailer dan poster film 'Takut Kawin', di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). 

AKTRIS Angel Karamoy (31) membantah bahwa dirinya memiliki hubungan asmara dengan lelaki yang diduga sutradara kondang, Jose Purnomo.

Angel Karamoy tidak mengaku bahwa dirinya berpacaran dengan Jose Purnomo, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Saat ditanyakan perihal hubungannya dengan Jose, Angel Karamoy pun membantahny dengan raut wajah yang malu-malu, sambil berjalan menuju kedaraannya.

Tetapi Jose Purnomo ketika dihubungi melalui sambungan telepon Senin sore, mengkui bahwa dirinya memiliki hubungan asmara dengan Angel Karamoy.

"Iya memang udah lama (pacaran) dan enggak ditutup tutupin kok," kata Jose Purnomo.

Jose menambahkan bahwa ia sudah berpacaran dengan janda anak dua itu, selama setahun belakangan ini.

Namun, ia menyadari bahwa hubungannya itu baru tersorot ke publik beberapa hari belakangan ini, setelah foto dan video mesranya viral di media sosial instagram.

Terlebih didalam foto dan video tersebut, Angel Karamoy dan Jose Purnomo terlihat mesra dan bergandengan tangan, ketika sedang berjalan disebuah tempat yang diduga didalam mall.

"Ya kan kemarin sempat main film bareng. Memang enggak ada yang disembunyikan kok," ucap Jose Purnomo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved