HUT Polwan ke-70, Polisi Cantik Polres Metro Jakarta Barat Bagi-Bagi Bunga di Lampu Merah Slipi

PULUHAN Polwan dari Polres Metro Jakarta Barat turun ke jalan membagi-bagikan bunga kepada pengemudi kendaraan.

HUT Polwan ke-70, Polisi Cantik Polres Metro Jakarta Barat Bagi-Bagi Bunga di Lampu Merah Slipi
HAMDI PUTRA
Puluhan Polwan dari Polres Metro Jakarta Barat turun ke jalan membagi-bagikan bunga kepada pengemudi kendaraan yang melintas di jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, tepatnya di lampu merah Slipi, Jumat (1/9/2018) dalam rangka HUT Polwan ke-70. 

PULUHAN Polwan dari Polres Metro Jakarta Barat turun ke jalan membagi-bagikan bunga kepada pengemudi kendaraan yang melintas di jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, tepatnya di lampu merah Slipi.

Kegiatan bagi-bagi bunga kepada pengguna jalan tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-70 yang jatuh pada Jumat (1/9/2018).

Dalam kegiatan ini Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Tri Widianingsih, Kasat Binmas AKBP Lilik Hariati, Kabag Ren AKBP Widiastuti Chasanah Putri terjun langsung memimpin para Polwan Polres Metro Jakarta Barat.

Peringatan HUT Polwan ke-70 mengusung tema 'Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas 2018 - 2019'.

Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Tri Widianingsih dalam rilis yang diterima Warta Kota mengatakan bahwa aksi bagi-bagi bunga kepada pengendara ini sebagai bentuk simpatik dalam rangka memperingati hari jadi polwan ke-70 yang biasa diperingati setiap tanggal 1 September.

“Selain aksi bagi-bagi bunga, dilaksanakan juga kegiatan lain seperti penyuluhan kepada para pelajar tentang bahaya narkoba serta dampak bullying," tutur AKBP Tri Widianingsih.

Rani, salah seorang pengemudi kendaraan menyatakan dirinya sangat simpatik dan mengapresiasi apa yang dilakukan para Polwan Polres Metro Jakarta Barat.

Sebab, selain mengurus kehidupan rumah tangganya, para polwan juga harus melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Penulis:
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved