Workshop Fotografi Wedding di Bekasi Dipadati Ratusan Fotografer

Kita berbagi ilmu, bagaimana tranformasi dari hobi fotografi bisa menjadi penghasilan, cara menentukan target,

Workshop Fotografi Wedding di Bekasi Dipadati Ratusan Fotografer
Warta Kota
Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) menggelar workshop series bertema Weddingraphy pada Sabtu, (25/8/2018) di Revo Town Mall, 

Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) menggelar workshop series bertema Weddingraphy pada Sabtu, (25/8/2018) di Revo Town Mall, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Sebanyak 300 orang memadati acara yang diisi pembicara Ali Umar dari Alienco Photography tersebut.

Menurut Ali, acara ini digelar oleh APFI bersama pabrikan kamera Canon dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostadi) Kota Bekasi.

Acara workshop juga sebagai program pemberdayaan dan perkembangan sumber daya manusia yang lebih kreatif serta melek teknologi digital. Ali Umar memberikan ilmu bagaimana hobi fotografi bisa menjadi bisnis yang dapat menguntungkan, terutama fotografi pernikahan.

"Kita berbagi ilmu, bagaimana tranformasi dari hobi fotografi bisa menjadi penghasilan, cara menentukan target, dan banyak lagi yang akan dibahas. Intinya bagaimana cara mengelola bisnis fotografi itu sendiri," kata Ali.

Ketua APFI Cabang Bekasi, Rizki menambahkan, animo para pegiat fotografi di Bekasi sangat luar biasa, bahkan melebihi target yang ditentukan oleh panitia.

Awalnya ia hanya menargetkan 100 peserta, namun diluar dugaan, bisa mencapai 300 orang yang hadir. Sebagian peserta adalah pelajar, mahasiswa, dan kalangan pehobi fotografi.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved