Bamsoet Merasa Tak Enak Komentari Aburizal Bakrie Dukung 2019GantiPresiden

Partai Golkar sempat diisukan mengalami perpecahan oleh Fadel Muhammad, baru-baru ini.

Bamsoet Merasa Tak Enak Komentari Aburizal Bakrie Dukung 2019GantiPresiden
Instagram
Kolase foto Aburizal Bakrie dan Bambang Soesatyo. Akun Instagram @aburizalbakrie.id dan @bambang.soesatyo. 

PIHAK Partai Golkar merupakan satu di antara sembilan partai politik yang secara resmi mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Walaupun Partai Golkar sempat diisukan mengalami perpecahan oleh Fadel Muhammad, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menegaskan bahwa partainya solid mendukung Jokowi.

Dalam praktiknya, terdapat beberapa kader Partai Golkar yang memiliki sikap berbeda. Satu di antaranya ditunjukkan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Melalui unggahan akun Twitternya pada Senin (27/8/2018), Aburizal Bakrie secara terang-terangan mendukung gerakan 2019GantiPresiden.

Politikus Partai Golkar yang kini menjabat sebagai Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo enggan berkomentar terkait pernyataan Aburizal Bakrie tersebut.

Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo, tidak mau berkomentar dengan alasan Aburizal Bakrie merupakan seniornya.

"Saya no comment aja, nggak enak mau komentarin senior," ujar Bamsoet singkat di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Bamsoet menilai apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian terkait deklarasi 2019GantiPresiden sudah tepat.

"Menurut saya pasti ada alasannya yang dilakukan oleh penegak hukum. Pasti ada laporan intelijen yang kalau dibiarkan maka terjadi keributan," ujar Bamsoet saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Sebelumnya, Aburizal Bakrie turut menyoroti deklarasi 2019GantiPresiden yang diungkapkan melalui sembilan tweet dalam akun Twitternya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved