Breaking News:

Habibie Diduga Kelelahan Ikuti Penyelenggaraan Milad yang Digelar Tahir Foundation

Sandiaga membesuk beliau di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Syukur Alhamdulillah, Pak Habibie sudah berangsur pulih.

Penulis: | Editor: Gede Moenanto
Instagram
Ilustrasi. Presiden ke-3 RI, BJ Habibie, bertemu Sandiaga Uno. Dalam pertemuan itu, keduanya membahas persoalan ekonomi Indonesia. 

KONDISI kesehatan mantan Presiden Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie, kini, semakin membaik.

Namun, Bapak teknologi Indonesia itu belum diperbolehkan pulang ke rumah pasca kelelahan usai menghadiri perayaan ulang tahun yang digelar Yayasan Tahir Foundation-Mayapada Group di Shangrila Hotel, Jakarta pusat pada Kamis (23/8/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, walau terpaut jauh selama dua bulan dari hari kelahirannya, tepatnya pada tanggal 25 Juni; perayaan ulang tahun Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie tetap digelar.

Bersama Pendiri Yayasan Tahir Foundation-Mayapada Group, Dato' Sri Tahir; Sandiaga Salahuddin Uno merayakan ulang tahun BJ Habibie ke 82 di Mayapada Tower, Jalan Jenderal Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (23/8/2018).

Kedekatan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dengan BJ Habibie itu terlihat dari status Instagramnya, @sandiuno pada Jumat (24/8/2018).

Dalam potret, Sandi-sapaan Sandiaga Salahuddin Uno; tidak hanya duduk berdampingan di meja makan, suami Nur Asia Uno itu juga mencium tangan BJ Habibie.

Mereka terlihat tertawa bersama, berbincang sembari menikmati kue ulang tahun.

Sedangkan potret lainnya, hadir sejumlah tamu undangan, salah satunya Jenderal Purnawirawan TNI Try Sutrisno, Wakil Presiden Indonesia ke enam periode 1993-1998. mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia itu terlihat duduk berdampingan dengan BJ Habibie.

"82 tahun yang lalu tepatnya tanggal 25 Juni 1936, lahir seorang tokoh cerdas dan visioner, dia ialah Pak B.J. Habibie, Presiden Indonesia ke-3 negara kita. Karyanya mendunia, dan telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Terima kasih telah menginspirasi dan memotivasi, khususnya kepada kami generasi penerus agar selalu bisa memberikan karya terbaik untuk Bangsa Indonesia," tulis Sandi.

Kehangatan Sandi dengan Keluarga Habibie juga terlihat dari potret berikutnya. Sandi dan Ilham Akbar Habibie terlihat berjabat tangtan dan berpelukan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved