Asian Games 2018

Ganda Putra Positif Pegang Emas di Final Bulu Tangkis Asian Games 2018

Kedua pasangan ganda putra asal Indonesia berhasil mendapatkan tiket menuju final di pertandingan cabang olahraga Badminton Asian Games 2018.

Ganda Putra Positif Pegang Emas di Final Bulu Tangkis Asian Games 2018
humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat tampil menghadapi pemain Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di ajang bulutangkis beregu putra Asian Games 2018, Selasa (21/8/2018). Kevin/Marcus menuntaskan perlawanan Kamura/Sonoda dalam dua game langsung dengan skor 21-18, 21-12. 

KEDUA pasangan ganda putra asal Indonesia berhasil mendapatkan tiket menuju final di pertandingan cabang olahraga Badminton Asian Games 2018.

Sebelumnya pasangan pertama Fajar Alfian dan Rian Ardianto berhasil memenangkan pertandingan melawan tim dari China setelah tiga game berlangsung.

Dan sekarang pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Fernaldi berhasil juga memenangkan pertandingan melawan tim dari Taipei.

Hal ini berarti Indonesia sudah positif mendapatkan medali emas dan perak kembali dari ganda putra yang keduanya lolos memasuki babak final.

Besok, Selasa (28/8/2018) dua pasangan ganda putra ini akan bertemu di satu lapangan untuk memperebutkan siapakan yang akan mendapatkan medali emas dan perak.

Sebelum memasuki semifinal, pasangan Kevin/Marcus berhasil melewati pertandingan sengit dengan Malaysia yang terlibat kejar-kejaran skor. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved