Tindak Kekerasan terhadap Anak

Balita Disiksa Bapak Tiri di Cilincing Menghembus Napas Terakhir

"Anak saya kenapa yang dapat hukuman mati dari ayahnya. Ayahnya yang harusnya dihukum mati. Anak saya malah kok diginiin."

Balita Disiksa Bapak Tiri di Cilincing Menghembus Napas Terakhir
ilustrasi
Penganiayaan Anak 

WARTA KOTA, CILINCING--- Anak perempuan AAP (2) yang dianiaya oleh bapak tirinya, Adrianus Sayouw (27), menghembuskan napas terakhirnya, di RSUD Koja, Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018)

Sebelumnya, AAP menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah tersebut sejak Rabu (22/8/2018).

Tubuh kaku AAP dibalut kain karung. Tangisan kesedihan dari para sanak saudara dan kerabat pun merebak di rumah duka di Gang Pojok RT 006/05, Kampung Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Sang ibunda korban, Yanti, juga terlihat terisak-isak sembagi memandangi wajah putrinya.

Baca: Sering Aniaya Anak Tirinya, Adrianus Pernah Dilaporkan ke Polisi

"Ya ampuun nak, maafin ibu sudah ninggalin kamu beli nasi. Ternyata akhirnya begini," ujar Yanti sambil menangis terisak.

Seperti diberitakan sebelumnya AAP dianiaya oleh ayah tirinya, Rabu (22/8/2018). Yanti pun berharap mendapat keadilan dan pihak berwajib menghukum mati suaminya, Adrianus.

"Anak saya kenapa yang dapat hukuman mati dari ayahnya. Ayahnya yang harusnya dihukum mati. Anak saya malah kok diginiin," ucap Yanti.

"Ditinggalin bentar beli nasi, nasib anak saya kok jadi gini," katanya lagi.

Baca: Adrianus Aniaya Anak Tiri Pakai Helm hingga Korban Tak Sadarkan Diri

Sebelumnya, Yanti, mengatakan bahwa dia pernah melaporkan Adrianus ke polisi atas kasus serupa pada tahun 2017. Namun, laporan tersebut akhirnya dicabut.

“Sedih saya nggak ikhlas, kejadian ini sudah berulang kali. Saya juga udah laporin ke polisi, tapi tetep aja begitu,” ucap Yanti yang sedang hamil 7 bulan ini.

Penulis:
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved