Breaking News:

Asian Games 2018

Penjualan Souvenir Asian Games Capai 3000 Item Per Hari

Antrian terus mengular dari pagi hingga malam dan membuat calon pembeli harus menanti giliran masuk yang rata-rata waktu tunggunya 30-40 menit.

Anggie Lianda Putri
Toko souvenir Asian Games 2018 yang terletak di Gelora Bung Karno, Senayan 

SEJAK dibuka pada tanggal 18 Agustus 2018, toko resmi penjualan souvenir Asian Games yang terletak di Gelora Bung Karno (GBK) ramai dikunjungi penonton, atlet, ofisial hingga wartawan yang ada di Gelora Bung Karno.

Antrian pembeli sudah memenuhi toko tersebut setengah jam sebelum toko dibuka pukul 10.00 hingga ditutup pukul 22.00 WIB.

Antrian terus mengular dari pagi hingga malam dan membuat calon pembeli harus menanti giliran masuk yang rata-rata waktu tunggunya 30-40 menit.

Setelah mendapat kesempatan masuk toko, sejumlah barang sudah banyak berkurang. Mulai dari kaos, boneka maskot, hingga pernak pernik souvenir Asian Games 2018.

Menurut Mochtar Sarman, Vice Director Unite Merchandise & Retail, sebanyak 1500 - 3000 item terjual setiap harinya.

"Penjualan ini sangat mengejutkan kami. Karena ini diluar ekspektasi," ujar Mochtar Sarman dalam jumpa pers yang digelar di Media Press Room, JCC Senayan, Jumat (24/8/2018).

Dari pantauan Super Ball, kondisi di dalam toko sangat ramai namun tidak terlalu penuh karena pembatasan jumlah pemebli yang masuk.

Waktu berbelanja juga tidak dibatasi sehingga pembeli bisa sepuasnya melihat barang-barang yang mereka inginkan.

Sejumlah barang memang sudah habis terjual seperti boneka maskot dalam ukuran besar atau kaos untuk ukuran tertentu juga sudah habis.

Mochtar mengatakan bahwa stok barang hingga kini masih tersedia namun tetap ada pembatasan setiap harinya sehingga jika hari itu pembeli tidak mendapatkan barangnya, mereka bisa datang lagi untuk membeli keesokan harinya.

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved