Harco Mangga Dua Buatkan Area Parkir Khusus Ojek Online

Pengelola Harco Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara membuatkan area khusus parkir ojek online.

Harco Mangga Dua Buatkan Area Parkir Khusus Ojek Online
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Area parkir khusus ojek online di Harco Mangga Dua. 

BANYAKNYA pengemudi ojek online yang hilir mudik di kawasan Harco Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara setiap harinya, membuat pihak manajemen membuat area khusus parkir transportasi berbasis aplikasi tersebut.

Lokasi area parkir ojek online tersebut berada di dekat tempat bongkar muat Plaza Harco Mangga Dua. Area parkir seluas 3 x 5 meter itu juga dilengkapi dengan empat colokan listrik dan sebuah kompresor.

Staf Customer Service Badan Pengelola Harco Mangga Dua, Suratno Prawiro mengatakan bahwa area parkir ojek online tersebut sudah lumayan lama dibangun yakni tepatnya sejak bulan Juni yang lalu.

“Ini wadah untuk menampung sirkulasi antar kirim barang. Biasanya kan mangkal di depan pintu boulevard, nah supaya transportasi nggak terganggu ya kita bikin ini,” ucap Suratno, Sabtu (25/8/2018).

Suratno menambahkan Harco Mangga Dua dengan 576 ruko dan 1.300 kios serta ditambah 200 counter kaki lima, kehadiran area parkir ojek online menjadi satu hal yang tentunya sangat penting.

“Kita pilih di sini tempatnya karena strategis, dekat dengan Plaza Harco Mangga Dua. Tapi nggak menutup kemungkinan akan ditambah lagi supaya terorganisir pengunjung dengan pemilik tenant,” sambungnya.

Adanya fasilitas tersebut tentunya memberikan jawaban bahwa Harco Mangga Dua menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang mampu memanjakan seluruh unsur terlibat di dalamnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved