Breaking News:

Transaksi Jual Beli Cryptocurrency, Coinone Indonesia Resmi Diluncurkan

Layanan crypto-exchange asal Korea Selatan, Coinone Indonesia, mulai diluncurkan secara resmi di Indonesia, Kamis (23/8/2018).

Editor:
ForexNewsNow
Ilustrasi Bitcoin 

WARTA KOTA, PALMERAH---Layanan crypto-exchange asal Korea Selatan, Coinone Indonesia, mulai diluncurkan secara resmi di Indonesia, Kamis (23/8/2018).

Untuk menyambut peluncuran, pada bulan ini Coinone Indonesia akan menambah dua jenis koin utama pada layanan exchange-nya, yaitu ethereum (ETH) dan ethereum classic (ETC).

Total terdapat delapan jenis coin market, setelah sebelumnya Coinone Indonesia juga sudah me-listing bitcoin (BTC), bitcoin cash (BCH), litecoin (LTC), Qtum, ripple (XRP).

Baca: Perhatikan Beberapa Hal Sebelum Melakukan Transaksi Jual Beli Cryptocurrency

Ke depannya setiap bulan juga akan terus dibuka satu hingga dua koin baru.

Di samping itu, Coinone Indonesia telah mempersiapkan event-event khusus yang memudahkan pengguna pemula maupun profesional trader untuk melakukan jual-beli aset digital.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan Coinone Indonesia kepada pengguna meliputi, bonus Rp 10.000 untuk pemilik akun baru, tidak ada biaya penarikan untuk seluruh user, ranking event berhadiah jutaan rupiah bagi user yang berhasil meraih total profit tertinggi, serta program afiliasi dengan bonus komisi dua kali lipat untuk user yang mengajak temannya bergabung.

Baca: Pelaku Bisnis Kripto (Cryptocurrency) Apresiasi Bappebti Menetapkan Kripto sebagai Subjek Komoditas

Alan Song, CEO Coinone Indonesia, mengatakan, setelah sebulan menjalankan beta testing, Coinone ingin secara official memulai layanan.

Saat pengujian beta kemarin, Coinone menguji dengan seksama terutama pada uji keamanan layanan sesuai dengan standar operasional know-how dan juga teknologi yang dimiliki Coinone Korea.

"Sekarang setelah terbukti bahwa investor dapat melakukan trading dengan aman di Coinone, kami ingin dengan sungguh-sungguh mulai menjajaki pasar dan memulai layanan kami," kata Song dalam siaran pers, Jumat (24/8/2018).

Baca: Bappebti Menetapkan Kripto (Cryptocurrency) Bisa Diperdagangkan di Bursa Berjangka

Coinone didirikan pada 2014 oleh seorang white hacker kelas dunia yang pernah memenangkan International Cyber Security Competition Award.

Selama lima tahun terakhir, Coinone beroperasi di Korea Selatan dan menjadi top 3 exchange.

Coinone berharap di Indonesia Coinone Indonesia bisa menjadi The Gateway of Blockchain, pintu masuk bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengenal konsep kripto dan blockchain melalui aplikasi layanan yang nyaman dan aman.

Kontan.co.id/Petrus Dabu
Berita ini sudah diunggah di Kontan.co.id dengan judul Bursa kripto Coinone resmi meluncur

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved