Breaking News:

Asian Games 2018

Maria Selena Puji Penampilan Tim Basket Putri Indonesia

Maria menyebutkan, dukungan harus terus diberikan, meski hasil yang terjadi tidak sesuai dengan harapan.

Tribunnews.com/Jeprima
Maria Selena 

RIBUAN Pendukung tim Indonesia hadir di berbagai pertandingan di Asian Games 2018.

Di antara pendukung tersebut hadir juga wanita cantik yang pernah meraih gelar Puteri Indonesia 2011, Maria Selena.

Usai menyaksikan laga bola basket putri Indonesia melawan India di Hall A GBK Senayan, Kamis (23/8/2018) malam, Maria melontarkan pujian atas semangat bertanding skuad Merah Putih.

Menurut Maria, semua kemampuan yang diberikan tim bola basket putri Indonesia patut mendapatkan dukungan dan apresiasi positif, karena tim bola basket putri Indonesia tampil untu pertama kalinya di Asian Games.

"Pada pertandingan sebelumnya, tim basket putri bertemu lawan yang berkualitas lebih baik, seperti Korea, Taiwan, dan Kazakstan. Khusus Korea dan Taiwan, gaya dan pola permainannya sudah kelas dunia. Secara umum memang kualitasnya jauh di atas tim putri Indonesia. Tapi, buat saya ketika melihat semua upaya, kerja keras, dan semangat selama bermain, tentunya patut mendapatkan apresiasi dan pujian. Selama bertanding teman-teman tidak patah semangat meski ketinggalan poin. Dan, kali ini ketinggalan poin bisa disusul dan menang. Saya salut untuk semangat dan kerja keras mereka untuk Indonesia," beber Maria.

Terkait kehadirannya memberikan dukungan kepada tim bulu tangkis Indonesia, Maria juga memberikan pujian meski tim bulu tangkis putra hanya meraih medali perak dan tim putri hanya meraih medali perunggu.

Maria menyebutkan, dukungan harus terus diberikan, meski hasil yang terjadi tidak sesuai dengan harapan.

Namun, Maria tetap merasa seluruh atlet Indonesia memiliki kesempatan untuk menang.

Menurutnya, medali emas tdak harus dari cabang olahraga tertentu saja, tapi bisa dari cabang olahraga yang lain.

"Saya kemarin juga datang kasih dukungan untuk tim bulu tangkis. Bukan cuma yang putra, tapi putri juga. Saya salut untuk kerja keras dan semangat mereka. Tapi, saya bukan cuma memuji Kevin saja ya, seperti yang ditulis sama media. Saya mendukung semuanya. Saya salut sama Anthony yang berjuang sambil menahan sakit sampai titik akhir. Saya yakin, mereka semua masih memiliki peluang untuk meraih hasil terbaik di pertandingan lainnya," kata mantan pebasket nasional ini. 

Penulis:
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved