Breaking News:

Menyesal Konflik Rumah Tangganya Terekspose, Arfita Dwi Putri Ingin Jadi Istri Baik bagi Yama Carlos

Rumah tangga aktor Yama Carlos (37) dan Arfita Dwi Putri rupanya menyimpan beribu masalah yang belum bisa diselesaikan.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Arfita Dwi Putri menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018). 

RUMAH tangga aktor Yama Carlos (37) dan Arfita Dwi Putri rupanya menyimpan beribu masalah yang belum bisa diselesaikan.

Terbukti, emosi Arfita Dwi Putri pun memuncak ketika mengetahui anak-anaknya tidak ada di rumah, dan diketahui ternyata dibawa oleh Yama Carlos, yang pergi meninggalkan rumah.

Arfita Dwi Putri pun mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial instagram. Ia menganggap anaknya diculik oleh Yama Carlos.

Baca: Anak-anaknya Tak Ada di Rumah, Arfita Dwi Putri Mengadu ke KPAI

Arfita Dwi Putri mengakui adanya masalah dalam rumah tangganya, ketika menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

"Memang sebenarnya rumah tangga kami ada masalah. Sampai detik ini beberapa permasalahan rumah tangga kami juga belum bisa diselesaikan," ungkap Arfita Dwi Putri.

Wanita yang akrab disapa Fita itu megatakan, permasalahan di rumah tangganya bersama Yama, disebabkan kesibukan mereka.

Baca: Wali Kota Tangerang Ajak Emak-emak Majelis Taklim Sedekah Oksigen

"Memang saya tidak bisa pungkiri, bahwa rumah tangga kami bermasalah karena kesibukan pekerjaan kami yang padat," ucapnya.

Akan tetapi, Fita mulai sadar diri bahwa dirinya belum bisa menjadi istri yang baik. Sehingga, ia ingin belajar menjadi wanita yang bisa menjadi sosok istri yang baik di mata suaminya.

Oleh karenanya, Fita ingin tidak ada lagi masalah dalam rumah tangganya, dan kejadian kali ini menjadi yang terakhir masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

"Saya pun berpikir bahwa saya merasa belum bisa menjadi istri yang baik. Ke depan saya ingin menjadi istri yang baik untuk suami saya, sehingga tidak ada lagi permasalahan dalam rumah tangga saya," papar Arfita Dwi Putri. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved