VIDEO: Mobil Camry Berstiker Asian Games Tabrak Bocah depan Loket

Mobil sedan Toyota Camry hitam bernopol B-1311-PAB menabrak seorang anak kecil

Mobil sedan Toyota Camry hitam bernopol B-1311-PAB menabrak seorang anak kecil yang tengah berjalan di trotoar di depan seberang loket penjualan tiket bulu tangkis, Jalan Pintu I Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (22/8/2018) siang.
Salah satu saksi, Gea melihat mobil sedan berstiker Asian Games 2018 dengan tulisan TC itu meluncur dari arah parkiran gedung Pusat Pengelolaan Kompek Gelora Bung Karno Hotel Atlet Century Park yang berada di seberang loket tiket. Mobil tersebut meluncur dengan menabrak palang parkir menuju jalan yang saat itu dipenuhi warga yang mengantre tiket bulu tangkis.
Sebuah mobil Toyota Vellfire putih bernopol B170 TAL tak sengaja melintas dan akhirnya ditabrak mobil sedan yang belakangan diketahi tanpa pengemudi tersebut. Suara keras terdengar hingga 100 meter. Mobil sedan menabrak sisi kiri Toyota Vellfire hingga berubah arah seolah-olah memantul ke sisi kiri jalan.
Namun, mobil sedan menabrak seorang anak yang tengah berjalan bersama ayahnya. Setelah menabrak, mobil langsung berhent. Ayah anak tersebut naik ke atas mobil dan menginjak-injak kaca hingga pecah.
"Kalau enggak karena ada mobil putih, ini orang-orang udah pada kena. Itu si anak tadi kayaknya ada luka terus ayahnya marah sampi nginjak-nginjak kaca. Dikira ada orangnya kali di dalam," ujar Gea.
Salah satu saksi yang enggak disebutkan namanya mengatakan, anak tersebut terluka di bagian kaki.
Pantauan Kompas.com di lokasi, polisi langsung membawa ayah dan anak itu ke rumah sakit menggunakan mobil patroli.
Tampak polisi segera mengamankan mobil sedan hitam tersebut. KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved