Asian Games 2018

VIDEO: Masyarakat Emosi Antre Tiket di Depan Loket 2 GBK

Hari ini, Rabu (22/8) akan digelar partai Final Bulu Tangkis Beregu Putra di GBK. Indonesia akan bertarung melawan China

HARI ini, Rabu (22/8) akan digelar partai Final Bulu Tangkis Beregu Putra di GBK. Indonesia akan bertarung melawan China untuk memperebutkan predikat tim bulu tangkis terbaik se-Asia.

Antusias masyarakat pun cukup tinggi untuk menyaksikan secara langsung pertandingan. Bagaimana tidak? Sebagian dari mereka bahkan rela mengantre dari pukul 07.00 WIB pagi meski pertandingan baru diadakan pada 18.00 WIB.

Seperti Indria (36) yang hingga detik ini belum mengantungi tiket segarga Rp 125.000. Ia mengaku sudah mengantre dari pukul 07.00 WIB di Jalan Pintu Satu Senayan

"Sudah dari pagi saya. Tapi belum dapat tiket. Sebentar lagi dapat kalau masih ada tiketnya, sudah mau di depan loket," katanya di lokasi.

Akibatnya, antrean dari loket 2 yang menjual tiket pertandingan bulu tangkis mengular dari titik depan Hotel Century hingga ke Gedung Koni. Sebagian dari mereka bahkan duduk di tengah jalan karena antrean tak kunjung berjalan.

Pengunjung lain bernama Vina menyampaikan belum mengetahui kabar terkait ketersediaan tiket. Menurutnya, meski saat ini habis, terkadang panitia kembali membuka loket saat sore hari seperti yang terjadi pada pertandingan bulu tangkis sebelumnya.

"Saya pas semifinal juga kehabisa tiket dari pagi sampai siang. Terus nunggu sampai sore, eh ternyata dibuka lagi loketnya. Makanya ini kita mau nunggu saja. Barangkali dibuka lagi," harap Vina.

Masyarakat yang menunggu terkadang emosi lantaran tak ada kejelasan terkait ketersediaan tiket. Ketidakpastian tersebut menyebabkan mereka tak mendapatkan kepastian dan masih menunggu di tengah jalan yang kini arus lalu lintasnya ditutup.

"Kalau sudah habis, ya kasih tahu dong. Jadi kita enggak ngantre," ucap seorang pria di depan loket 2. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved