Idul Adha 2018

Sandiaga Uno Tepati Janji Salat Idul Adha di Monumen Perjuangan Jatinegara

Beberapa jemaah juga sudah mulai berdatangan ke lokasi, yang letaknya berada sebelum Terminal Kampung Melayu tersebut.

Sandiaga Uno Tepati Janji Salat Idul Adha di Monumen Perjuangan Jatinegara
TRIBUNNEWS/REZA DENI
Sandiaga Uno Salat Idul Adha di kawasan Monumen Perjuangan di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018) 

KAWASAN Monumen Perjuangan di Jatinegara, Jakarta Timur, menjadi tempat bagi bakal cawapres Sandiaga Uno melaksanakan Salat Idul Adha.

Pantauan di lokasi, Sandiaga Uno datang ke lokasi pada pukul 6.25 WIB. Mengenakan pakaian muslim berwarna putih dan bercelana bahan hitan, Sandiaga Uno berjalan dari arah Halte Bus TransJakarta Kebon Pala.

"Saya kebetulan waktu Idul Fitri sudah janji salat di sini, tapi waktu itu saya harus di Balai Kota, karena Pak Anies di Istiqlal. Jadi saya ini memenuhi janji," ujar Sandiaga Uno di Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

Baca: Mundur, Partai Demokrat Doakan TGB Terpilih Sebagai Cawapres Jokowi

Beberapa jemaah juga sudah mulai berdatangan ke lokasi, yang letaknya berada sebelum Terminal Kampung Melayu tersebut. Mereka duduk di saf-saf yang sudah ditandai dengan cat berwarna putih.

Beralaskan koran atau langsung sajadah, sebagian para jemaah khusyuk mendengar dan mengikuti lantunan suara takbir yang diputar dari rekaman.

Ada pun khatib dalam Salat Idul Adha di Monumen Perjuangan ini adalah Ahmad Wakil Kamal, sedangkan imam salat dipimpin oleh Ustaz Afdhalutrahman. (Reza Deni)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved