Idul Adha 2018

Personel yang Tak Amankan Asian Games Salat Idul Adha di Depan Polres Metro Jakarta Utara

Selepas Salat Idul Adha pukul 08.00 WIB, jajaran dari Polres Metro Jakarta Utara dijadwalkan langsung menggelar pemotongan hewan kurban.

Personel yang Tak Amankan Asian Games Salat Idul Adha di Depan Polres Metro Jakarta Utara
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Salat Idul Adha 1439 H di halaman depan Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (22/8/2018). 

PARA pejabat utama dan seluruh jajaran dari Polres Metro Jakarta Utara mengikuti Salat Idul Adha 1439H, di halaman depan Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (22/8/2018) sekira pukul 06.50 WIB.

Peringatan Idul Adha kali ini mengusung tema 'menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada ALLAH SWT'. Hadir selaku imam, Ustaz Ahmad Agil Fairuzabadi, dan khatib KH Zuhri Yakub.

Turut hadir Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, dan seluruh anggota serta masyarakat yang berjumlah sekitar 200 orang.

Salat Idul Adha 1439 H di halaman depan Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (22/8/2018).
Salat Idul Adha 1439 H di halaman depan Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (22/8/2018). (WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN)

“Dalam rangka memperingati Idul Adha 2018, kita tadi menggelar Salat Id bersama seluruh personel yang tidak terlibat pengamanan Asian Games, kemudian juga bersama masyarakat sekitar,” kata Reza.

Selepas Salat Idul Adha pukul 08.00 WIB, jajaran dari Polres Metro Jakarta Utara dijadwalkan langsung menggelar pemotongan hewan kurban, tepatnya di halaman belakang Polres Metro Jakarta Utara.

“Yang pengamanan-pengamanan, yang tidak terlibat, staf dan anggota yang tidak terlibat, kita melaksanakan salat di sini. Selesai salat nantinya kita langsung lakukan pemotongan sapi,” jelas Reza. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved