Tanah 3 Hektar di Jalan Tongkol Bakal Disulap jadi Area Park And Ride serta Terminal

"Lahan kosong ini berbatasan dengan wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat, tepatnya ada di Jalan Tongkol.

Tanah 3 Hektar di Jalan Tongkol Bakal Disulap jadi Area Park And Ride serta Terminal
Warta Kota
tanah 3 hektare di Jalan Tongkol, Pademangan, Jakarta Utara, akan dirikan Park and Ride dan Terminal 

Sebuah lahan yang luasnya mencapai 3 hektare di Jalan Tongkol, Pademangan, Jakarta Utara, akan dirikan Park and Ride dan Terminal Angkutan Umum.

Pihak Unit Pengelola (UP) Perparkiran Jakarta Utara dan UP Perparkiran Jakarta Barat, kini sedang memonitoring lahan kosong itu.

"Lahan kosong ini berbatasan dengan wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat, tepatnya ada di Jalan Tongkol. Walaupun masuk di wilayah Jakarta Utara, namun UP Perparkiran Jakarta Barat pun turut membantu dalam perencanaan pembangunan Park and Ride, serta Terminal angkutan umum di lahan ini," ujar Bonatongam Siregar, Kasatpel UP Perparkiran Jakarta Barat, Selasa (21/8/2018).

Dikatakan Bonatongam, apabila pihaknya juga belum mengetahui pasti soal kapan didirikan Park and Ride, serta terminal angkutan umum. Menurutnya, saat ini lokasi tersebut terpantau marak kendaraan-kendaraan yang terparkir.

"Lahan ini adalah ali asset Pemda DKI, bahkan nantinya akan diambil alih Pemda DKI. Karena, Terminal Angkutan dan Park and Ride, bakalan dibangun di lahan kosong ini," ucapnya. (BAS)

Penulis: Panjibaskhara
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved