Asian Games 2018

Jumpa UEA di Babak 16 Besar Asian Games 2018, Luis Milla Buta Kekuatan Lawan

"Saya tidak tahu permainan UAE, tapi kami masih punya 4 hari. Mereka tim kuat dan kompak.."

Jumpa UEA di Babak 16 Besar Asian Games 2018, Luis Milla Buta Kekuatan Lawan
PSSI
LUIS Milla Aspas, pelatih Indonesia Muda 

TIMNAS Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Hongkong 3-1 pada laga terakhir di Grup A Asian Games 2018 cabang sepakbola melawan, Senin (20/8/2018) malam, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Atas hasil kemenangan ini, Indonesia dipastikan lolos ke babak selanjutnya dengan status sebagai juara Grup A dan akan menghadapi Uni Emirat Arab (UAE) yang lolos sebagai peringkat tiga terbaik.

Tapi sang arsitek Garuda Muda, Luis Milla Aspas, ternyata buta kekuatan UAE, tapi dirinya yakin mampu untuk mempersiapkan timnya untuk yang terbaik.

"Saya tidak tahu permainan UAE, tapi kami masih punya 4 hari. Mereka tim kuat dan kompak, akan sulit tapi kami akan mempersiapkan itu. Setelah ini kami akan lihat video pertandingan mereka," ujar Milla selepas laga tadi malam.

Di sisi lain, Milla juga memuji dan sangat berterima kasih kepada para penonton yang memadati Stadion Patriot sampai sebanyak nyaris 25.000 penonton.

Menurut mantan pelatih Spanyol U-21 itu, dengan hadir dan teriakan para suporter membuat para pemain juga dirinya punya keyakinan lebih untuk bisa menang meski ketinggalan 0-1 terlebih dulu.

"Kami saat ini sangat senang dan bahagia semoga itu dirasakan juga untuk penonton. Terima kasih tidak meninggalkan kami di masa sulit. Tanpa penonton kami bukan apa-apa, karena teriakan mereka kami bisa yakin dan akhirnya bisa menang," ujar Milla semangat.

Garuda Muda akan menghadapi UAE pada tanggal 24 Agustus 2018 dan akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pukul 16.00 WIB sore. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved