Asian Games 2018

Hindari Calo Tiket, Kapolres Minta Jangan Mau Dititipi Beli Tiket Asian Games 2018

Keberadaan calo tiket pada laga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi membuat suporter kesal.

Hindari Calo Tiket, Kapolres Minta Jangan Mau Dititipi Beli Tiket Asian Games 2018
MUHAMMAD AZZAM
8 Orang Ditangkap Gunakan Tiket Rekondisi Saat Laga Asian Games Indonesia VS Laos, pada Jumat (17/8/2018) kemarin. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto menunjukkan tiket rekondisi yang menyambung sobekan kecil pada tiket. 

KEBERADAAN calo tiket pada laga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi membuat suporter kesal.

Para calo tiket Asian Games mengambil keuntungan besar dari tiket harga Rp 75 ribu dijual menjadi Rp 150 hingg Rp 200.000.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto menyebut, berdasarkan pengakuannya para calo mendapatkan tiket Asian Games dari menitip kepada para suporter yang mengantre.

"Jadi calo ini kan mereka antre juga, terus nitip tiket ke suporter yang lagi antre. Jatah tiket kan 5, misal ada suporter cuman beli 2 tiket calo itu nitip 2 atau 3 tiket,"jelasnya kepada Warta Kota, pada Minggu (19/8/2018).

Untuk itu, pada saat laga terakhir di babak penyisihan group A, pada Senin (20/8/208) besok. Indarto menghimbau agar suporter menolak jika ada tak dikenal menitipkan untuk membeli tiket.

"Jelas cara mereka (calo) dapat tiket Asian Games, jadi saya minta jangan mau dititipin beli tiket, kalian suporter juga yang rugi. Tolak saja, besar kemungkinan yang minta nitipin itu calo," tegas Indarto.

Selain itu, untuk mengantisipasi calo, lanjut Indarto pihak kepolisian akan memperketat penjagaan tiket box dengan menempatkan anggota kepolisian di jalur antrian tiket Asian Games.

"Kita akan perketat, anggota kami yang ada didalam sebagian kami tempatkan diluar awasi pergerakan calo. Jalur antrean tiket akan dibuat barikade, calo jangan coba-coba berkeliaran di stadion patriot," kata Indarto. (M18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved