Asian Games 2018

Begini Pengalihan Arus Lalu Lintas Terkait Pembukaan Asian Games 2018

Arus lalu lintas dari Kampus Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) yang menuju Jalan Asia Afrika, dibelokkan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya.

Begini Pengalihan Arus Lalu Lintas Terkait Pembukaan Asian Games 2018
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Polisi menutup Jalan Jenderal Sudirman menuju FX, Jalan Pintu 1 Senayan, Sabtu (18/8/2018) siang, jelang upacara pembukaan Asian Games 2018. 

KASUBDIT Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan, pengalihan arus lalu lintas di sekitar Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, akan dilakukan saat upacara pembukaan Asian Games 2018.

Di flyover Senayan dan Ladogi, kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi. Kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, sehingga tidak ada yang menuju ke arah Jalan gerbang Pemuda.

Di Jalan Hang Lekir, arus lalu lintas dari Kampus Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) yang menuju  Jalan Asia Afrika, dibelokkan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya.

Baca: Pukul 13.00, Polisi Tutup Jalan Jenderal Sudirman Menuju FX Senayan

Di perempatan Patal Senayan, kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang menuju Jalan Asia-Afrika, diarahkan berputar balik atau dibelokkan ke kiri ke arah Jalan Senayan 2 atau Permata Hijau.

“Di Traffic Light Palmerah, Kendaraan dari arah Manggala Wanabakti diluruskan di traffic light Palmerah menuju arah Jalan Tentara Pelajar atau Permata Hijau. Pertigaan Jalan Tentara Pelajar, kendaraan yang dari arah Traffic Light Palmerah diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar,” jelas Budiyanto.

Budiyanto menambahkan, di pertigaan Jalan Hang Lekir, kendaraan dari arah Jalan Pakubuwono diluruskan ke arah traffic light Pakubuwono maupun arah sebaliknya.

Sedangkan arus lalu lintas dari arah Jalan Semanggi menuju Jalan Pintu 1 Senayan, dialihkan menuju Semanggi. Sedangkan arus lalu lintas dari arah sebaliknya tetap dibuka. Kendaraan dari arah Pintu 1 Senayan bisa langsung berbelok ke kiri menuju Jalan Jenderal Sudirman. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved