Pilpres 2019

Di Depan Nur Asia Uno, Emak-emak Kerubuti Sandiaga Minta Foto Bersama

Kedatangan Sandiaga Uno di lomba peragaan busana bertajuk Mayestik Red Carpet di Pasar Mayestik, Kamis (16/8/2018) siang mengejutkan.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Feryanto Hadi
Sandiaga Uno di lomba peragaan busana bertajuk Mayestik Red Carpet di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018) siang. 

KEDATANGAN Sandiaga Uno di lomba peragaan busana bertajuk Mayestik Red Carpet di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018) siang mengejutkan banyak orang.

Sebab, sebelumnya, pada acara yang melibatkan Nur Asia Uno, para sosialita beserta penjahit di pasar penjahit di Pasar Mayestik, tak ada jadwal Sandi akan datang.

Suasana mendadak heboh ketika Sandi tiba-tiba muncul di sisi lantai catwalk.

Sejumlah pengunjung pasar, berbondong-bondong mendekat dan secara bergiliran meminta izin untuk foto bersama.

Senyuman Sandi mereka anggapkan sebagai pemberian izin.

Tanpa menunggu waktu lama, cekrek, emak pun berpose dengan senyum terbaiknya.

Istri Sandi, Nur Asia, yang melihat pemandangan itu hanya tersenyum.

Ia tak begitu menggubris dan memilih sibuk berbincang dengan rekannya.

Namun, sesekali ia melirik ke arah sang suami yang masih dikerubuti emak-emak muda.

Di waktu lain, saat Mpok Nur sedang sibuk mengobrol, banyak pula teman dari Nur Asia yang 'menikung' dengan berpose di depan kamera bersama Sandiaga.

Dewinta (25), salah satu pengunjung pasar, berjingkrak usai beberapa jepretan kamera handphone berhasil mengabadikan kebersaannya bersama lelaki yang menurutnya "menggemaskan" itu.

"Saya baru sekali ini bertemu langsung dengan Bang Sandi. Ya senang saja, bagaimana pun caranya bisa dapat foto bareng buat dipamerin ke temen-temen, ha-ha-ha," ujar Dewinta diakhiri tawa.

Usai lepas dari kepungan emak-emak, kepada wartawan Sandiaga bilang, sebenarnya memang tak ada rencana menghadiri kegiatan itu.

Namun, demi keinginan istri tercinta, ia akhirnya datang untuk memberi suport para pelaku industri kreatif yang turut meramaikan acara fashion show itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved