Dipadati Berbagai Komunitas, Warga Diperbolehkan Meramaikan Torch Relay Asian Games di Jakarta Barat

Pemerintah Kota Jakarta Barat sudah menyiapkan sarana dan prasarana untuk menyambut Torch Relay Asian Games 2018, Kamis (16/8/2018).

Dipadati Berbagai Komunitas, Warga Diperbolehkan Meramaikan Torch Relay Asian Games di Jakarta Barat
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Wali Kota Jakarta Timur M Anwar menyerahkan Obor Asian Games 2018 kepada perwakilan Kementerian Perhubungan, untuk diarak ke Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018). 

WARTA KOTA, TAMBORA---Pemerintah Kota Jakarta Barat sudah menyiapkan sarana dan prasarana untuk menyambut Torch Relay Asian Games 2018 pada Kamis (16/8/2018).

Mengenai Torch Relay, Sekretaris Kota Jakarta Barat, Eldi Andi, mengatakan, banyak komunitas hingga instansi yang terlibat dalam acara itu.

Baca: Pawai Obor di Jakarta Timur, Warga Doakan Indonesia Jadi Juara Umum Asian Games 2018

"Kami telah adakan rapat koordinasi. Jadi, nanti ada beberpa komunitas yang ikut. Di antaranya, komunitas moge (motor gede), trail, dan Vespa. Ada juga marching band, serta siapapun boleh untuk berpartisipasi untuk memeriahkan," kata Eldi Andi, Rabu (15/8/2018).

Selain ada komunitas-komunitas, kata Eldi, ada anak-anak sekolah yang bakalan ikut ramaikan Torch Relay Asian Games 2018.

Baca: Warga Berdiri di Sisi Jalan Melihat Pawai Obor Asian Games di Jakarta Timur

Tak hanya itu, nantinya ada 21 atlet Asian Games yang ikut pawai obor tersebut.

"Kami melibatkan masyarakat dan anak-anak sekolah karena imbauan Gubernur DKI itu ada instruksi Nomor 80 tahun 2018, agar mari semarakkan Asian Games ini. Karena, dibilang ini adalah event akbar. Oleh karena itu sangat diharapkan agar sama-sama meriahkan Asian Games dan sukseskan," kata Eldi.

Penulis:
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved