Melbourne Victory Izinkan Keisuke Honda Rangkap Jabatan

Hal tersebut rupanya sudah disadari oleh Trent Jacobs selaku pimpinan eksekutif Melbourne Victory dan mengizinkan Hondat untuk mendua.

Kompas.com
Keisuke Honda, pemain timnas Jepang 

KLUB A-League Australia, Melbourne Victory tak mempermasalahkan status Keisuke Honda yang menjalankan peran sebagai pemain sekaligus pelatih timnas Kamboja.

Honda resmi ditunjuk sebagai juru taktik baru Kamboja, Minggu (12/8/2018), hanya sepekan setelah memutuskan untuk melanjutkan kiprah sebagai pemain dengan meneken kontrak bersama Melbourne Victory.

Dengan kontrak ganda tersebut, sang mantan bintang AC Milan nantinya akan berbagi tugas di level klub dan internasional dengan intensitas yang berbeda.

Hal tersebut rupanya sudah disadari oleh Trent Jacobs selaku pimpinan eksekutif Melbourne Victory dan mengizinkan gelandang berusia 32 tahun tersebut untuk mendua.

Baca: Stadion Baru Tottenham Hotspur Belum Bisa Dipergunakan

"Semua latar belakang usaha dan waktu sudah kami habiskan untuk mengenal Keisuke membuktikan bahwa ia adalah sosok profesional yang komplet," ujar Jacobs seperti dilansir AP.

"Ia sudah sangat jelas menerangkan bahwa prioritasnya adalah datang ke Melbourne Victory dan membantu kami untuk meraih kesuksesan sebisa mungkin. Ia mengerti dan memahami tantangan yang akan dihadapinya dan ekspektasi yang akan mendatanginya. Ia ingin terus bermain sepakbola dan jelas seorang yang ambisius," lanjutnya.

Honda, yang dikontrak dengan status sebagai pemain marquee, sudah berada di Australia dan diyakini akan melakoni debut dalam laga derby Melbourne kontra Melbourne City musim 2018/19 pada Oktober.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved