Komix Serahkan Sapi Kurban Satu Ton untuk Warta Kota

PT Bintang Toedjoe menyerahkan satu ton sapi kepada redaksi Warta Kota di kantor redaksi Warta Kota.

Komix Serahkan Sapi Kurban Satu Ton untuk Warta Kota
Warta Kota/Yosia Margaretta
(kiri-kanan) President Director Bintang Toedjoe, Simon Jonathan dan Group Director of Regional Newspaper (GORN) Kompas Gramedia (Tribun) Herman Darmo melakukan serah-terima sapi kurban satu ton, Selasa (13/8/2018). 

PT Bintang Toedjoe menyerahkan satu ton sapi kepada redaksi Warta Kota di kantor redaksi Warta Kota.

Penyerahan sapi ini adalah sebagai bentuk hewan kurban yang diserahkan kepada Warta Kota yang nantinya akan dialokasikan ke orang-orang yang membutuhkan.

President Director Bintang Toedjoe, Simon Jonathan mengatakan bahwa biasanya perusahaannya selalu rutin untuk mendatangi kantor NU setiap hari raya kurban.

"Setiap hari raya kurban, Bintang Toedjoe dengan produknya Extra Joss dan Komix selalu merayakan ini dengan datang ke kantor NU," tutur Simon Jonathan.

Dan tahun ini Simon menuturkan bahwa harapannya perusahaan-perusahaan yang sudah berkembang saat ini juga memperhatikan kebutuhan masyarakat yang masih membutuhkan.

"Kami berharap perusahaan-perusahaan yang berkembang saat ini bisa memperhatikan juga masih ada warga yang kurang," ujar Simon.

Sementara itu Group Director of Regional Newspaper (GORN) Kompas Gramedia (Tribun) Herman Darmo, menuturkan nantinya kurban tersebut akan dialokasikan ke grup-grup Tribun yang ada.

"Mungkin nanti salah satunya kami akan sampaikan ke teman-teman kami yang di Tribun Solo," tuturnya.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved