Abdee Slank Resmi Menyandang Status Duda

BIDUK rumah tangga musisi Abdee Negara dan Anita Desy Farida rupanya sudah kandas.

Abdee Slank Resmi Menyandang Status Duda
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Abdee Negara menghadiri peluncuran album Asian Games 2018 'Energy Of Asia' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam. 

BIDUK rumah tangga musisi Abdee Negara dan Anita Desy Farida rupanya sudah kandas.

Pasalnya, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengabulkan permohonan Talak yang diajukan Abdee Negara kepada Anita, dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Dengan demikian, Abdee Negara sudah sah menyandang status duda dan resmi menceraikan Anita Desy Farida.

Kuasa hukum Abdee Negara, Taufik Mahmud mengatakan bahwa majelis hakim mengabulkan permohonan talak gitaris grup band Slank itu.

"Dalam artian permohonan talak Abdee Negara telah dikabulkan oleh hakim untuk cerai. Jadi lain-lainnya diatur dalam putusan itu," kata Taufik Mahmud usai persidangan.

Taufik menambahkan, mengabulkan permohonan talak Abdee diyakini bahwa Majelis Hakim melihat dari fakta-fakta persidangan.

"Pertimbangannya mungkin sudah terlalu lama dan memang itu lah putusan hakim. Selama acara sidang sudah terpenuhi semuanya, kalau layak diputuskan yah diputuskan," ucap Taufik Mahmud.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Abdee Negara dan Anita Desy Farida memang tidak terlihat keributan selama setahun belakangan ini.

Namun, hal yang mengagetkan adalah Abdee mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio Oktober 2017 lalu.

Gugatan Abdee diterima oleh petugas Pengadilan, dimana gugatannya diberikan nomor 344/Pdt.G/2017/PA.JS, tanpa alasan yang pasti mengenai isi gugatannya.

Namun beredar kabar bahwa rumah tangga Abdee dan Deasy diwarnai dengan adanya Wanita Idaman Lain (WIL), dari pihak penggugat yakni gitaris grup band Slank itu.

Dimana diketahui, Abdee memiliki hubungan spesial dengan vokalis grup band Painkiller, Feydy Lyvyr. Band tersebut dahulu diproduseri oleh Abdee.

Tidak hanya hubungan spesial, dikabarkan Abdee telah menghamili Feydy Lyvyr yang juga dikabarkan vokalis grup band Painkiller itu tinggal di Amerika Serikat.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved