Prabowo Subianto Sudah Jenguk Kyai Maksum yang Sakit, Tapi Selalu Hadir di Ijtima Ulama

PRABOWO Subianto ternyata sudah menjenguk Kyai Maksum di RS MMC Kuningan.

Prabowo Subianto Sudah Jenguk Kyai Maksum yang Sakit, Tapi Selalu Hadir di Ijtima Ulama
instagram @zul.hasan
Prabowo Subianto menjenguk Kyai Maksum 

PRABOWO Subianto ternyata sudah menjenguk Kyai Maksum di RS MMC Kuningan. 

Kyai Maksum adalah ulama berasal dari Bondowoso yang tengah sakit, tetapi selalu hadir setiap Ijtima Ulama yang kemudian hasil rekomendasi Ijtima Ulama tak diikuti Prabowo Subianto

Dalam berbagi video Ijtima Ulama, Kyai Maksum terlihat paling mencolok lantaran selalu datang menggunakan tabung oksigen.

Akun instagram Zulkifli Hazan @zul.hasan yang memposting kunjungan Prabowo itu ke Kyai Maksum. 

@zul.hasan menulis keterangan fotonya seperti ini : 

'Setelah hiruk pikuk pendaftaran pilpres selesai, Saya dan Pak Prabowo langsung menjenguk Kyai Maksum Bondowoso di RS MMC Kuningan. Dalam sakitnya, beliau tetap semangat memberikan masukan untuk rencana kemenangan Prabowo - Sandi. Beliau Kyai Maksum juga mendoakan Partai Amanat Nasional dan partai di Koalisi Keumatan lainnya mendapat kepercayaan rakyat di Pemilu 2019

Hormat kami pada Kyai Maksum, Semoga Allah berikan kesembuhan atas sakitnya. Teriring doa pula untuk guru guru kami Kyai dan Ulama yang mungkin dalam kondisi sakit, Semoga Allah sembuhkan sakitnya, berkah dalam amalnya dan lapangkan rizkinya.. Amiin'.

Sebelumnya, Gus Nur juga sudah menyarankan agar Prabowo Subianto mendatangi Kyai Maksum terkait pemilihan Cawapresnya yang tak sesuai Ijtima Ulama.

“Cuma kalau boleh saya kasih saran,Pak sandiaga uno atau Pak Prabowo, saya yakin semua yang hadir di peninsula itu kecewa.Minimal telfon lah , minimal kyai maksum saja, beliau yang hadir yang sudah sepuh itu, yang pakai infus itu. Minta ridhonya beliau, karena beliau itu jauh-jauh dari Bondowoso kesana itu bismillah. Minimal buatlah clear dulu antara antum semua dengan ulama-ulama dengan umat, jangan sampai terjadi kendala-kendala tadi.Apa gunanya antum maju umat sudah berkorban, apapun tiba-tiba kekecewaannya anda biaskan itu bagaimana, itu nanti mengurangi keberkahan,” ujar Gus Nur.

2 Calon Lain

Prabowo Subianto tak memilih 2 Ulama yang direkomendasikan Ijtima Ulama diketahui karena kedua ulama yang disodorkan tak bersedia. 

Halaman
12
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved