Breaking News:

Pria yang Jatuh di Mangga Dua Square Diduga Alami Gangguan Jiwa

PRIA yang jatuh dan ditemukan meninggal di Mangga Dua Square diduga gangguan kejiwaan.

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Lokasi Pria bernama Serpi Ernam (31) yang jatuh dan ditemukan meninggal dunia di ram 7 turunan mengarah parkiran basement Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (8/8) diduga mengalami gangguan kejiwaan.Pria bernama Serpi Ernam (31) yang jatuh dan ditemukan meninggal dunia di ram 7 turunan mengarah parkiran basement Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (8/8) diduga mengalami gangguan kejiwaan. 

PRIA bernama Serpi Ernam (31) yang jatuh dan ditemukan meninggal dunia di ram 7 turunan mengarah parkiran basement Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (8/8/2018) diduga mengalami gangguan kejiwaan. 

Seorang penjual perlengkapan komputer di Mangga Dua Square, Ani mengaku kenal dengan Serpi. Korban diketahui sebagai anak dari seorang pemilik toko yang menjual kamera CCTV di Mangga Dua Square

“Kenal, saya kan udah lama di sini. Dia anaknya pemilik toko di lantai dua,” ujar Ani, Rabu (8/8/2018). 

Ani mengatakan dirinya sering bertegur sapa dan bersenda gurau dengan korban ketika sedang menikmati makan siang bersama. Namun demikian Ani mengakui bahwa gerak-gerik korban sedikit aneh. 

“Saya nggak nyangka kalau itu dia. Tapi memang orangnya agak-agak stres lah, suka getok-getokin kepala. Orangnya emang rada-rada,” ujar Ani.

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik mengakui keterangan saksi. Pasalnya berdasarkan hasil pemeriksaan dari keluarga korban, diketahui yang bersangkutan menderita gangguan kejiwaan. 

“Korban diduga menderita sakit gangguan kejiwaan dan sering berhalusinasi dikuatkan dengan bukti surat berobat ke RSUD Duren Sawit,” kata Sri. 

Selain itu menurut Sri, sebelumnya korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ketika itu korban berusaha lompat dari lantai 2 namun berhasil diselamatkan. 

“Korban juga pernah mencoba membakar sepeda motor milik orang tua korban,” tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved