Kapitra Ampera Kapitra Tunjukkan Bukti Link Ada Ancaman Teror ke Polisi

KASUS pelemparan bom di rumah politisi Kapitra Ampera masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapitra Ampera Kapitra Tunjukkan Bukti Link Ada Ancaman Teror ke Polisi
TRIBUNNEWS/DENNIS DESTRYAWAN
Kapitra Ampera usai mengikuti pembekalan bacaleg PDIP di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/8/2018). 

KASUS pelemparan bom di rumah politisi Kapitra Ampera masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan, polisi telah memeriksa sejumlah kamera closed circuit television atau CCTV, baik di kediaman Kapitra, maupun kamera CCTV di sekitar rumah Kapitra untuk mengungkap kasus inu.

"Totalnya ada 5 CCTV (disita). Empat lainnya diambil dari titik lain sekitar rumah yang bersangkutan," kata Indra, Rabu (8/8/2018).

Indra menambahkan, dalam proses penyelidikan, Kapitra sempat menunjukkan bukti dia diteror berupa link-link komentar terkait pilihannya menjadi calon legislator dari PDI-P.

"Ya seperti itu, meme-meme gitu, broadcast-broadcast gitulah. Beliau beberapa menunjukkan itu, ya mungkin sifatnya berita-berita yang mungkin ada yang ngirim ke beliau, yang mereka tidak puas, tidak senang dengan mungkin pernyataan, ujaran," kata Indra.

Kepolisian akan mendalami dugaan Kapitra yang menilai teror bom molotov ke rumahnya karena ia ingin menjadi bacaleg PDI-P.

"Kami masih dalami, belum ada ancaman seperti itu. Tapi ancaman menurut beliau itu artinya ada yang tidak puas, mengirimkan mungkin pernyataan beliau," katanya.

Diberitakan sebelumnya, pada Selasa (7/8/2018) malam rumah Kapitra Ampera diJalan Tebet Timur Dalam VIII Nomor 16 RT 02 RW 09, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan dilempar bom molotov. Saat kejadian Kapitra sedang berada di masjid menunaikan ibadah shalat Isya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved