Perampok Bersenpi Masih Bergentayangan di Palmerah

Perampok bersenjata api masih berkeliaran di sekitar Palmerah, Jakarta Barat. Polisi masih memburunya.

Perampok Bersenpi Masih Bergentayangan di Palmerah
tribunnews.com
Ilustrasi perampok berenjata api

DUA pria bersenjata api merampok dan mengurung dua pegawai minimarket di kawasan Palmerah,  yaitu di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, Selasa (7/8).

Kejadian itu pun dibenarkan langsung Kompol Aryono, selaku Kapolsek Palmerah, dan perihal kejadiannya terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

"Perampok bersenpi itu ada dua orang dan beraksi di salah satu minimarket di Jalan Brigjen Katamso. Pelakunya masih kami buru saat ini," tuturnya, Rabu (8/8/2018).

Menurut data yang dihimpun Warta Kota, berdasarkan laporan polisi bernomor 064/K/Viii/2018/Sektor Palmerah, perampokan itu terjadi di salah satu minimarket di Jalan Brigjen Katamso.

Dua pelaku datang langsung ke dalam minimarket dan menodong dua pegawai minimarket itu dengan senpi dan senjata tajam (sajam).

Diketahui, dua saksi bernama Aziz dan Khaerul yang merupakan pegawai minimarket tersebut panik saat ditodong sajam dan senpi.

Oleh pelaku, kedua saksi langsung digiring ke ruang gudang dan dikunci dari luar.

Sementara dua pelaku langsung beraksi ketika usai mengurung kedua pegawai tersebut.

Para pelaku berhasil menggasak uang tunai senilai Rp 4,8 Juta, 1 unit Tablet merk Samsung Tab 2, 1 unit ponsel Samsung, dan juga 1 unit ponsel.

Penulis:
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved