Shandy Aulia: Say Sorry, Sule

Rekaman sindiran Shandy yang menyinggung rumah tangga Sule dan istri, menjadi viral di media sosial instagram beberapa waktu lalu.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shandy Aulia ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film 'Rasuk', di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018). 

SINDIRAN aktris Shandy Aulia (31) yang ditujukan kepada penyanyi, presenter, dan aktor Entis Sutisna alias Sule diminati publik belakangan ini.

Pasalnya, rekaman sindiran Shandy yang menyinggung rumah tangga Sule dan istri, menjadi viral di media sosial instagram beberapa waktu lalu.

Shandy yang kala itu menjadi bintang tamu di program 'Ini Talk Show' NET TV itu, sempat menyinggung rumah tangga Sule dan istri yang saat ini sedang bermasalah, dan diselesaikan dalam persidangan Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Sindiran itu langsung direspon oleh Sule yang sedang memandu acara. Sule menanggapi sindiran Shandy dengan sinis.

Shandy Aulia mengatakan bahwa tidak ada permasalahan dengan Sule saat ia menjadi bintang tamu tersebut. Tidak ada salah paham dan juga tidak ada yang harus dimaafkan.

Hal itu dikarenakan Shandy dan Sule sama-sama tahu bahwa itu adalah sebuah candaan, untuk menghibur para penonton di studio dan pemirsa televisi.

"Yah sudah lega. Kita kalau ada sesuatu hal yang tidak mengenakan perasaan orang say sorry lah langsung," kata Shandy Aulia ketika ditemui di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Meski mengaku tidak ada masalah apa-apa, Shandy mengungkapkan ia sempat merasa tidak enak dengan menyindir dan menyinggung rumah tangga Sule yang saat ini sedang bermasalah.

"Iya lah pasti (enggak enak). Sama siapapun yg kita rasa mungkin bicara kita menyakiti atau ga enak, ya pasti say sorry," ucapnya.

Lanjut Shandy, ia mengaku sering mengomeli sang suami ketika dirumah. Terlebih ketika perasaan Shandy sedang tidak enak, sehingga nada bicaranya sedikit tinggi kepada sang suami.

"Saya juga kadang-kadang kalau lagi capek, lagi laper jadi sensitif. Suami aja diomelin hahaha itu beneran. Jadi not big deal lah yang perlu dibahas soal Sule," ujar Shandy Aulia. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved