Breaking News:

Kia Wael Belajar di Timur Tengah Mendapatkan Teknik Sulam Alis Aman dan Benar

Pemilik Kia Salon, Kia Wael, mengaku belajar cukup lama di Timur Tengah untuk mendapatkan teknik sulam alis yang aman dan benar.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor:
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Kia Salon tawarkan perawatan sulam alis dengan bahan herbal dan juga teknik pewarnaan rambut. 

WARTA KOTA, MAMPANGPRAPATAN---Pemilik Kia Salon, Kia Wael, mengaku belajar cukup lama di Timur Tengah untuk mendapatkan teknik sulam alis yang aman dan benar.

Kia mempelajari threading alis, yakni proses pencabutan alis dengan metode benang.

Jika sudah terjadi bentukan yang benar, alis akan siap disulam dan menghasilkan bentuk yang sempurna.

Baca: Usai Sulam Alis, Cita Citata Langsung Selfie demi Ivan Gunawan

"Metode ini sih saya kira aman ya karena tinta Mikro 3D-nya terbuat dari herbal sehingga bisa menyerap air," kata Kia kepada wartawan dalam pembukaan Kia Salon di Jalan Kemang Selatan, Mampang Pela, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Sebagai perempuan yang pernah lama menetap di Mekkah, Arab Saudi, Kia mengatakan dirinya cukup memahami bagaimana muslimah mengapresiasikan diri agar terlihat cantik dengan tetap menggunakan sulam alis.

Dengan penggunaan tinta herbal, konsumen atau wanita yang mengaplikasikannya tak perlu khawatir bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan kulitnya karena bahan herbal tersebut tidak membuat kulit jadi sensitif atau iritasi.

"Untuk harga juga saya masih reasonable (masuk akal) kok. Kalau di luar sana sudah Rp 15 juta, kami hanya kasih Rp 5 juta," tutur Kia.

Baca: Inilah Alasan Uli Auliani Sulam Alis dan Bibir

Tak hanya sulam alis, Kia Salon juga membuka pelayanan bagi para konsumen baik pria maupun wanita yang ingin melakukan perubahan atau perawatan pada rambutnya.

Teknik pewarnaan masuk menjadi perhatian utama yang bisa dilakukan di Kia Salon.

"Kali ini tagline coloring kami, We Love Italian Style, karena memang produk yang saya pakai untuk coloring berasal dari Italia. Untuk fesyen pewarnaannya pun saya coba angkat rainbow (pelangi), violet (ungu), grey (abu-abu), dan blue (biru)," kata Kia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved