Gempa Bumi

Banyak Temannya Terisolasi di Gili Trawangan Seusai Gempa, Sandiaga Uno Telepon TGB

Sandiaga Uno juga telah menyiapkan bantuan yang akan disalurkan untuk para korban di NTB, melalui Bazis Provinsi DKI Jakarta.

Banyak Temannya Terisolasi di Gili Trawangan Seusai Gempa, Sandiaga Uno Telepon TGB
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota, Senin (6/8/2018). 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghubungi Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB), serta gubernur terpilih Zulkieflimansyah, untuk menanyakan kondisi setelah gempa bumi.

Sebab, Sandiaga Uno menerima banyak telepon dari kerabat dari luar negeri, yang keluarganya sedang berlibur di Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Ada beberapa teman saya terisolasi di beberapa tempat wisata, dan ada teman saya mengabari dari Singapura dan Malaysia bahwa keluarganya ada di Gili Trawangan," ujar Sandiaga Uno di Balai Kota DKI, Senin (6/8/2018).

Baca: Pegawai Pemprov DKI Asal Lombok Mendata Kebutuhan Korban Gempa

Sandiaga Uno juga telah menyiapkan bantuan yang akan disalurkan untuk para korban di NTB, melalui Badan Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah (Bazis) Provinsi DKI Jakarta.

"Ya kita sekarang lagi berkoordinasi sama Bazis DKI dan juga dengan teman-teman di dinas untuk memberi bantuan untuk warga NTB yang sekarang lagi mengalami kesulitan," tutur Sandiaga Uno. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved