Andien Minta Dilibatkan dalam Konser Penggalangan Dana untuk Putri Denada

Denada (39) membutuhkan biaya besar untuk menyembuhkan putrinya, Shakira Aurum, dari penyakit leukemia.

Andien Minta Dilibatkan dalam Konser Penggalangan Dana untuk Putri Denada
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andien Aisyah ketika ditemui dalam acara press confrence 'Argo Muria Festival with Andien', di The Hook Restauran, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018). 

PENYANYI Denada (39) membutuhkan biaya besar untuk menyembuhkan putrinya, Shakira Aurum, dari penyakit leukemia.

Baru sekitar satu bulan dirawat di rumah sakit di Singapura untuk kemoterapi, Denada sudah memasarkan apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, untuk dijual.

Denada tidak membocorkan berapa harga satu unit apartemen yang ia jual tersebut. Tetapi yang pasti, penyanyi pop, dangdut, dan rap itu membutuhkan biaya besar untuk pengobatan Shakira.

Baca: Putrinya Idap Leukemia, Denada: Saya akan Mendampingi Dia di Semua Jalan Kehidupannya

Beredar kabar bahwa akan ada penggalangan dana untuk Shakira, dari rekan-rekan selebritas Tanah Air yang kenal dekat dengan Denada.

Musikus dan penyanyi Andien Aisyah (36) menegaskan, dirinya ingin sekali dilibatkan dalam penggalangan dana untuk Shakira Aurum, putri Denada.

"Pokoknya insyaallah kalau ada konser penggalangan dana untuk Shakira, aku tolong dikabarin, karena aku ingin berpartisipasi sekali, karena aku kenal dengan Denada," kata Andien Aisyah ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) lalu.

Baca: Obati Kanker Darah Yang Diderita Shakira di Singapura, Denada Jual Apartemen

Andien mengatakan, jika Denada terus berdoa kepada Tuhan, Shakira kemungkinan besar akan mendapatkan mukzizat sembuh dan bisa kembali ke keluarga.

"Aku yakin kok kalau kita insyaallah memberikan yang terbaik, yang di atas juga insyaallah nunjukin jalannya juga gitu," tuturnya.

Oleh karena itu, Andien juga berdoa untuk kesembuhan Shakira, dan Denada diberikan kekuatan untuk terus mendampingi putrinya agar bisa kembali ke keluarga.

"Semoga Shakira juga terus semangat, happy terus hatinya, insyaallah kok Allah akan memberikan yang terbaik untuk Shakira dan keluarga. Buat Denada, pokoknya api semangatnya di dalam hati terus dinyalakan. Terus dinyalakan juga api cintanya. Semoga Allah memberikan semua yang terbaik untuk keluarga kalian," doa Andien Aisyah. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved