Putra-Putri Mantan Presiden Akur, Tapi Tidak Semua Hadir

'PUTRA-putri mantan Presiden RI'hadir dalam sebuah acara yang sama dan saling berfoto.

Putra-Putri Mantan Presiden Akur, Tapi Tidak Semua Hadir
instagram @titieksoeharto
Putra-Putri mantan presiden berfoto bersama. 

'PUTRA-putri mantan Presiden RI', tulis Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto melengkapi potret yang diunggah lewat instagramnya, @titieksoeharto pada Jumat (3/8/2018).

Dalam potret terlihat berurutan, Puan Maharani, Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahid, Titiek Soeharto dan Ilham Akbar Habibie tengah berselfi.

Dalam acara Launching Rumah Pemilu Kompas TV, Studio Kompas TV Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (2/8/2018), ke empat putra dan putri mantan presiden Republik Indonesia itu terlihat gembira. Mereka tersenyum ketika Puan menyorotkan kamera depan ponselnya dihadapan mereka.

Keakraban mereka spontan menarik simpati masyarakat. Mereka mengaku kagum dengan kedekatan para anak mantan Presiden Republik Indonesia.
Namun sayang, pertemuan anak mantan presiden itu disebutkan netizen tidak lengkap. Seprti yang dituliskan Anggia Suzana lewat akun @anggiasuzana, antara lain anak Presiden Republik Indonesia pertama, Soekarno, kakek Puan Maharani.

Selain itu, anak dari Presiden Republik Indonesia ke enam, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atau Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

"Masih kurang,,,harusnya ada Megawati (Anak Pak Karno),,,ada AHY/Ibas (anak Pak SBY)," tulis @anggiasuzana.

Sementara Toetie Soeryanie berpendapat, kerukunan antar anak para presiden itu mengusik cebongers, pendukung Joko Widodo;

"Pasti cebong kebakaran jenggot melihat kemesraan mereka...," tulis Toetie Soeryanie lewat akun @tenggo.sierra.

"Wooww...adem..liatnya..rukun," tambah Ani Nehemiani lewat akun @ani_nehemiani.

Namun terlepas dari nama besar sang presiden, para anak presiden meniti karir secara mandiri. Layaknya Puan yang merupakan cucu dari Presiden Repulik Indonesia pertama, Ir Soekarno itu kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia pada Kabinet Kerja Jokowi-JK periode 2014–2019.

Halaman
12
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved