Mayat Bayi Mengambang di Kali Banjir Kanal Barat

Warga sekitar yang turut melihat kantung plastik mengambang itu juga awal mengira hanya boneka semata.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Ilustrasi sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan warga mengambang di saluran air atau selokan, di Kampung Bojong Pulo, RT 7/3, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Sabtu (5/8/2017) sekira pukul 07.00. 

SOSOK mayat bayi laki-laki baru lahir ditemukan warga di Kali Banjar Kanal Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (3/8/2018), sore.

Bayi itu ditemukan mengambang dan telah terbungkus kantung plastik kresek berwarna hitam.

"Masih diselidiki. Dugaan bayi itu dibuang, oleh kedua orangtuanya," singkat Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana.

Diketahui, bayi itu ditemukan pertama kali oleh para pelajar yang melintas yang tidak jauh dari aliran Banqqjir Kanal Barat tepatnya di Jalan Kyai Tapa, Grogol Petamburan. Warga sekitar yang turut melihat kantung plastik mengambang itu juga awal mengira hanya boneka semata.

Saat dibuka, warga terkejut melihat ada sosok bayi laki-laki lengkap dengan ari-arinya kondisi tak bernyawa. Tubuh bayi itu juga juga kondisi mengeluarkan bau busuk.

"Memang benar, sekitar sore banyak polisi di sekitar Jalan Kyai Tapa, tepatnya di aliran Kali Banjir Kanal Barat. Penemuan mayat bayi laki-laki berjenis kelamin laki-laki," kata salah satu warga, Usman (40).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved