Dua Pekan Jelang Pembukaan Asian Games, Jusuf Kalla Tinjau Wisma Atlet

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) meninjau Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018) pagi.

Dua Pekan Jelang Pembukaan Asian Games, Jusuf Kalla Tinjau Wisma Atlet
Humas Wapres
Wakil Presiden Jusuf Kalla melihat persiapan Asian Games 2018 dengan mengunjungi Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018). Jusuf Kalla juga sempat melihat Kali Sentiong dengan didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN---Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) meninjau Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018) pagi.

Jusuf Kalla mendatangai Wisma Atlet dua pekan jelang pembukaan Asian Games yang rencananya digelar pada 18 Agustus 2018.

Baca: Pejabat Pemkot Jakarta Utara Latihan Fisik Jelang Torch Relay Asian Games 2018

Tiba di lokasi pukul 08.05 WIB, Jusuf Kalla yang didampingi Menpora Imam Nahrawi, Wakapolri Komjen Syafruddin, Menteri PUPR Basuki Hadi Moeljono, dan Ketua INASGOC, Erick Thohir, meninjau langsung tower 1 Wisma Atlet.

Di tower 1 Jusuf Kalla meninjau beberapa ruangan seperti kamar tidur, taman antar tower, dan setelah itu rombongan berjalan ke gedung tempat makan para atlet yang masih dalam tahap pengerjaan.

Baca: Jelang Asian Games 2018, FKUB Jakarta Utara akan Gelar Doa Bersama

Jusuf Kalla juga didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan diri sesaat untuk meninjau Kali Sentiong.

Setelah dari Wisma Atlet, rencananya Wapres akan meninjau arena Asian Games di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved