GIIAS 2018

Loket Mengelola Sistem Tiket Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018

LOKET dipercaya untuk mengelola sistem ticketing management Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Loket Mengelola Sistem Tiket Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018
Warta Kota/Alex Suban
Gerai pameran di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. 

WARTA KOTA, PALMERAH---LOKET melalui salah satu produk intinya Loket for Business (LFB) dipercaya untuk mengelola sistem ticketing management Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

GIIAS 2018 berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018, diperkirakan bakal dihadiri lebih dari 450.000 orang.

LOKET juga melakukan berbagai langkah antisipasi untuk lonjakan pengunjung serta memastikan tidak terdapat tumpukan antrean pengunjung yang mengantre untuk membeli tiket langsung (on the spot) di arena GIIAS 2018.

Baca: Jokowi dan Airlangga Hartarto Naik AMMDES Usai Membuka GIIAS 2018

Menurut VP Marketing LOKET, Ario Adimas, traffic management pengunjung dalam pameran cukup berbeda dengan konser musik atau olahraga.

"Event seperti pameran ini memiliki tantangan tersendiri khususnya dalam sistem pengelolaan pengunjung, mereka cenderung berada di lokasi dalam waktu lama untuk menikmati booth-booth produk otomotif yang dipamerkan," kata VP Marketing LOKET, Ario Adimas, Kamis (2/8/2018).

Menurut Ario Adimas, traffic management skill menjadi sangat penting untuk mengatur jalur pengunjung yang hendak membeli tiket ataupun memasuki venue.

Baca: Menteri Perindustrian Memberikan Apresiasi, GIIAS Masuk Pameran Otomotif Dunia

"Melalui teknologi penjualan tiket online yang dimiliki channel kami GO-TIX, kami berharap calon pengunjung bisa mengakses tiket GIIAS 2018 dengan cepat, mudah dan nyaman tanpa perlu antri dengan adanya layanan ini," kata Dimas.

Pengunjung akan mendapatkan tiket digital ataupun karcis dengan barcode untuk pembelian on-the-spot yang akan dipindai (scan) sebagai tanda bukti pembelian tiket.

Sebagai official ticket management service provider GIIAS 2018, LOKET akan mendistribusikan tiket online melalui GO-TIX yang bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 50.000.

Kontan.co.id/Puspita Saraswati 

Berita ini sudah diunggah di Kontan.co.id dengan judul Loket jadi partner penjualan tiket GIIAS 2018

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved