Younglex Dinilai Lecehkan Black Pink, Ngaku Cuma Bercanda

Young Lex mendapat kecaman dari Blink karena dinilai melecehkan idola mereka, Lisa, dalam video unboxing mini album BLACKPINK

Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Nur Ichsan
Rapper Young Lex ditemui pada acara program Rumpi No Secret di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/5). 

Penyanyi rap Young Lexe akan membuat video klarifikasi terkait masalah yang berbuntut pada kecaman para penggemar girlband Korea, BLACKPINK atau disebut Blink, terhadapnya.

"Itu bercanda gue, tapi entar gue akan bikin video klarifikasinya. Tunggu aja di YouTube channel gue," kata Young Lex saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Aib #Stopbullying di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

Video tersebut sudah selesai dikerjakan dan akan tayang di kanal YouTube Young Lex pada 9 Agustus mendatang.

"Karena itu isinya seru banget. Nanti lihat aja. Sangat-sangat seru isinya. Udah jadi, tinggal gue upload tanggal 9," ucapnya.

Young Lex mendapat kecaman dari Blink karena dinilai melecehkan idola mereka, Lisa, dalam video unboxing mini album BLACKPINK pada akun YouTube-nya.

Young Lex menekankan bahwa ucapannya itu hanyalah sebuah guyonan. "Di video itu konteksnya gue bercanda, konteksnya bercanda dan enggak serius," ujar bintang film The Underdogs itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dinilai Lecehkan Lisa BLACKPINK, Young Lex Akan Buat Video Klarifikasi ",
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Irfan Maullana

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved