VIDEO: Simulasi Perjalanan Atlet Asian Games dari Penginapan ke Venue, Lancar Karena Dikawal

waktu tempuh perjalanan dari Wisma Atlet menuju Theater Garuda Taman Mini cabang olah raga Gulat Kabaddi membutuhkan 30 menit.

Jajaran Polda Metro Jaya, Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan BPTJ melakukan simulasi perjalan atlet Asian Games 2018.

Simulasi dilakukan guna mengetahui estimasi waktu tempuh perjalanan para atlet dari Wisma Atlet, Kemayoran menuju sejumlah venue seperti di SUGBK dan TMII.

Pantauan Warta Kota, simulasi menggunakan Bus TransJakarta diikuti oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf, Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah dan Kepala BPTJ Bambang Prihartono.

Perjalanan yang dimulai dari pukul 09.03 dikawal oleh sejumlah petugas Dishub dan Polisi dari Wisma Atlet menuju GT Ancol Timur. Di bibir jalan, petugas Dishub dan kepolisian juga berjaga guna menghentikan laju kendaraan pribadi agar tak menghalangi perjalan.

Kecepatan rata-rata pengemudi Bus saat melaju di ruas tol rata-rata 100 km/jam. Rombongan tak mengalami hambatan sedikit pun saat perjalanan dari GT Ancol Timur menuju Ramp Taman Mini 1.

Estimasi waktu tempuh perjalanan dari Wisma Atlet menuju Theater Garuda Taman Mini yang merupakan venue cabang olah raga Gulat Kabaddi membutuhkan 30 menit. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved