Asian Games 2018

Yuk, Ikut Kasih Dukungan untuk Asian Games 2018 Lewat Petisi Ini

DUKUNGAN Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dapat berupa apa saja, termasuk petisi Dukungan Asian Games.

Yuk, Ikut Kasih Dukungan untuk Asian Games 2018 Lewat Petisi Ini
Asian Games 2018
Petisi dukungan Asian Games 2018 

DUKUNGAN Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dapat berupa apa saja, termasuk petisi Dukungan Asian Games.

Namun sayang, petisi Asian Games bernama Sejuta Dukungan #UntukmuIndonesiaku yang dibuka sejak Rabu (4/7/2018) lalu itu baru ditandatangani hanya sebanyak 27 orang.

Minimnya dukungan terlihat dari situs resmi Asian Games 2018, https://untukmuindonesiaku.com pada Selasa (31/7/2018).

Dalam halaman petisi, jumlah dukungan hingga pukul 10.56 WIB hanya sebanyak 27 orang, jauh dari dukungan yang ditargetkan, yakni sebanyak satu juta dukungan.

Padahal seperti diketahui, Asian Games merupakan acara olahraga terbesar dan bergengsi setelah Olimpiade di Asia.

Indonesia sendiri diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah pada perhelatan Asian Games ke 18 yang akan digelar di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus 2018 mendatang.

"Sebagai warga negara Indonesia, kita harus mampu menunjukkan diri menjadi tuan rumah yang baik dengan mendukung penyelenggaraan dan prestasi atlet Indonesia agar harum di mata Asia.

Banyak volunteer yang bekerja siang dan malam untuk memastikan acara olahraga terbesar setelah Olimpiade ini berjalan lancar; Banyak juga petugas keamanan dan kebersihan yang dikerahkan agar perhelatan ini berjalan aman dan bersih. Namun apakah cukup?," tulis admin https://untukmuindonesiaku.com.

"Saatnya kita menunjukkan identitas kita di mata Asia. Saatnya bergabung dalam gerakan satu juta dukungan #UntukmuIndonesiaku dan bersama-sama membantu menyukseskan Asian Games 2018.

Tanda tangani dan sebar petisi #UntukmuIndonesiaku, jadilah bagian sejarah penyelenggara Asian Games terbaik sepanjang sejarah dan dapatkan poin yang dapat kamu kumpulkan dan tukarkan dengan berbagai hadiah menarik!," tuturnya.

Hadiah yang ditawarkan antara lain, tongkat selfie, polo shirt, tas jinjing, powerbank, ponsel, modem wifi dan lainnya.

Hadiah tersebut dapat ditukarkan lewat poin yang didapatkan dengan mengikuti sejumlah kompetisi dan tantangan yang ditawarkan dalam situs https://untukmuindonesiaku.com selama gelaran Asian Games 2018, yakni 18 Agustus 2018-2 September 2018. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved