VIDEO: Mengintip Suasana Persiapan Pameran Otomotif GIIAS 2018 di ICE

dua hari menjelang perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sejumlah produk otomotif sudah mulai mempersiapkan stan pamerannya di ICE BSD, Pagedangan, Tangerang dua hari menjelang perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Menurut pantauan di lokasi, Selasa (31/7/2018), sejumlah kendaraan mulai memasuki hall-hall pameran, para pekerja masih terlihat sibuk mendekorasi stan pameran yang digelar pada tanggal 2 - 12 Agustus mendatang.

Sebanyak lebih dari 30 produk otomotif mobil dan motor akan memamerkan produk teranyarnya dalam perhelatan yang sudah diselenggarakan empat kali di ICE BSD ini.

Puluhan merek mobil seperti Mitsubishi, Suzuki, Mercedes Benz, Nissan, Isuzu, dan Wuling akan meramaikan pameran yang memiliki tema Beyond Mobility.

Berdasarkan denah lokasi pameran, merek eropa Mini dan BMW mendapatkan panggung khusus di area Convention Hall dekat dengan panggung utama.

Jajaran merek motor ternama pun akan ambil peran dalam GIIAS 2018 seperti Harley Davidson, Kawasaki, KTM, dan Yamaha. Pameran sepeda tersebut motor akan ditempatkan di Hall 1 & 2.

Tidak hanya mobil dan motor, sejumlah kendaraan niaga seperti Fuso, Hino, dan UD Truck akan menampilkan produk andalannya di Hall 3a.

Disediakan juga area test drive untuk mencicipi langsung beberapa mobil dan motor yang dipamerkan. Area test drive dapat ditemukan di begian belakang ICE BSD.

Selain itu para pengunjung tidak perlu kelaparan, selain wisata otomotif, GIIAS juga menyediakan tempat khusus bagi pengunjung untuk berwisata kuliner.

Berdasarkan laman resmi GIIAS 2018, untuk hari pertama tanggal 2 Agustus nanti pengunjung diharuskan merogoh kocek sebesar Rp 200 ribu.

Sedangkan pada weekday, pengunjung dikenakan biaya Rp 50.000 dan Rp 100.000 pada weekend.

Pameran otomotif yang digadang-gadang sebagai yang terbesar di Indonesia ini bisa dikunjungi mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk hari biasa. Sementara untuk akhir pekan gerbang akan dibuka pukul 10.00-21.00 WIB.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved