Ratusan Pemuda Diduga Suporter Jakmania Mengamuk di Stasiun Pasar Senen, Satu Orang Luka-luka

Belum diketehui secara pasti alasan aksi sweeping yang diduga dilakukan oleh suporter Jakmania kelompok Johar Baru, Jakarta Pusat tersebut.

WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Satu orang pria yang diduga suporter Persib Bandung alias Bobotoh, menjadi korban pemukulan ratusan pemuda yang diduga kelompok suporter Persija, Jakmania, yang melakukan aksi sweeping dan mengamuk di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (28/7/2018) sekitar pukul 03.00 WIB. 

RATUSAN pemuda yang diduga kelompok suporter Persija, Jakmania, melakukan aksi sweeping dan mengamuk di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (28/7/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan, akibat hal tersebut, satu orang pria berkaus biru yang diduga suporter Persib Bandung alias Bobotoh, menjadi korban pemukulan.

"Korban atas nama Komar (19). Aksi sweeping suporter dilakukan di sekitar pintu masuk perlintasan kereta api dan parkiran Stasiun Kereta Api Pasar Senen," ucap Roma saat dihubungi.

Baca: Koalisi Umat Madani Wacanakan Duet Amien Rais dan Prabowo di Pilpres 2019

Akibatnya, Komar menderita luka-luka di bagian wajah dan di kepala, akibat pukulan simpatisan tersebut. Pria yang berdomisili dikKawasan Industri, Pulogadung, Jakarta Timur tersebut, kini dirawat di RSCM.

Belum diketehui secara pasti alasan aksi sweeping yang diduga dilakukan oleh suporter Jakmania kelompok Johar Baru, Jakarta Pusat tersebut.

Padahal, tim kesayangan mereka baru saja mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada Jumat (27/7/2018) kemarin. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved