VIDEO: Kerennya Seragam Atlet Indonesia untuk Asian Games

Pakaian tersebut berupa blazer berwarna merah dan celana panjang sporty berwarna putih.

Seragam resmi tim Indonesia untuk Asian Games 2018 diperkenalkan di Lotte Shoping Avenue, Jalan Prof Dr. Satrio, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Pakaian tersebut berupa blazer berwarna merah dan celana panjang sporty berwarna putih.

The Executive sebagai pihak yang meng-endorse pakaian tersebut, memberikan nuansa merah putih sebagai identitas nasional yang disesuaikan dengan warna bendera negara.

"Dari blazer, T-shirt, dan celana panjang warna putih dengan nuansa merah putih yang mana merupakan aplikasi dari bendera merah putih," kata General Manager The Executive, Rita.

Rita juga menjelaskan, seragam yang dikenakan tim Indonesia untuk Asian Games 2018 bergaya smart casual dan chic, dengan potongan slim fit dan garis tegas, sangat minimalis dari ornamen-ornamen sehingga memberikan kesan yang androgini yang sangat menarik.

The Executive juga memberikan sentuhan culutral khas Indonesia dalam pakaian tersebut berupa motif Batik Parang di scarf dan hijab yang mempunyai arti semangat dan pantang menyerah.

Seragam tersebut diperagakan tiga atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018, di antaranya: Pungky Afriecia (bola voli), Eko Yuli Irawan, dan Arki Wisnu (bila basket).

Simak videonya di atas.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved