Seorang Pria Tewas Tertikam di Jatibening, Diduga Bermotif Asmara

Saat tiba di lokasi sumber keributan, ia dibuat kaget setelah melihat seorang pria terkapar penuh luka dan darah.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Tempat kejadian perkara penikaman seorang pria di Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. 

SUARA ribut membuat Sunah (60), warga Jalan Cemerlang, RT 06/02, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, mendatangi sumber suara.

Saat tiba di lokasi sumber keributan, ia dibuat kaget setelah melihat seorang pria terkapar penuh luka dan darah. Tak jauh dari sana, ia melihat pria lain membawa pisau.

"Saya dengar ada keributan. Saya pikir orang mabuk atau apa ya. Ppas saya lihat, di belakang rumah ada orang bawa pisau, sama satu orang udah jatuh di bawah," ungkap Sunah kepada awak media, Jumat (27/7/2018).

Tempat kejadian perkara penikaman seorang pria di Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.
Tempat kejadian perkara penikaman seorang pria di Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. (WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM)

Sunah yang mengontrak tidak jauh dari lokasi kejadian menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Korban ditemukan terkapar di atas tanah dengan luka tusuk di bagian punggung dan perut.

"Pelaku sempat kabur, tapi saya denger sudah langsung menyerahkan diri ke polisi," ujarnya.

Sunah menduga pelaku bernama Bima (23), mantan kekasih dari seorang wanita bernama Putri alias Puput (19). Sedangkan korban yang dibunuh diduga pacar baru Putri.

Baca: Lulus S2 dari Universitas Bergengsi di Amerika Serikat, Tasya Kamila Terobsesi Jadi Menteri

"Sepertinya pelaku langsung menyerang dan menghantam pisau ke korban, kayaknya korban habis anterin pulang Putri. Saya kurang tahu persis ya, awalnya sempet gemetar lihat darah orang udah kesakitan gitu," papar Sunah.

Korban tewas dengan sejumlah tusukan. Polisi telah melakukan olah TKP, dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kasus pembunah ini masih dalam penanganan Polsek Pondok Gede. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved