Asian Games 2018

Ratusan Pelajar Sambut Kedatangan Api Asian Games 2018 di Lombok

Ratusan siswa-siswi yang berasal dari berbagai SD berdiri rapi di sepanjang jalan raya mulai dari BIL hingga Sade.

Inasgoc
Obor Asian Games di Bandara Internasional Lombok 

RATUSAN siswa-siswi dari berbagai Sekolah Dasar (SD) turut memeriahkan acara penyambutan api obor Asian Games 2018 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ratusan siswa-siswi yang berasal dari berbagai SD tersebut berdiri rapi di sepanjang jalan raya mulai dari Bandara Internasional Lombok (BIL) hingga menuju Desa Sasak Sade.

Siswa-siswi tersebut berdiri di pinggir jalan dengan memegang bendera merah putih sambil melempar senyum ceria dan antusias menyambut iring-iringan rombongan pembawa api obor.

Salah satu siswa yang berasal dari SD Negeri Sempalan Adji mengaku sangat bersemangat menyambut kedatangan api obor Asian Games 2018 di Lombok.

"Rasanya senang sekali bisa ikut menyambut obor," kata Adji sambil tersenyum lebar saat diwawancarai di depan SD Negeri Sempalan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB dikutip dari Antaranews.

Baca: Obor Asian Games Tiba di Lombok

Api obor yang diterbangkan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, tiba di BIL pada pukul 07.45 WITA.

Prosesi penyerahan api obor tersebut dilakukan secara langsung dari Marsekal Pertama TNI Eko Dono Indarto kepada Sekretaris Daerah (Sekda) NTB Rosiady Husaenie Sayuti.

Setelah selesai dilakukan prosesi serah terima, selanjutnya api obor itu akan dibawa menuju Desa Sasak Sade di Lombok Tengah.

Saat ini, rombongan beserta pengawalan mulai berjalan menuju desa tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved