Mengenal Dokter yang Pertama Diburu Rano Karno Sebelum Syuting Si Doel The Movie di Belanda

AKUN youtube seorang dokter Herdiansyah Reza cukup banyak memuat vlog tentang pembuatan film Si Doel The Movie di Belanda.

Mengenal Dokter yang Pertama Diburu Rano Karno Sebelum Syuting Si Doel The Movie di Belanda
tangkapan layar channel youtube Herdiansyah Reza
Youtuber Herdiansyah Reza ketika mewawancara Rano Karno soal Zaenab Pelakor. 

AKUN youtube seorang dokter Herdiansyah Reza cukup banyak memuat vlog tentang pembuatan film Si Doel The Movie di Belanda.

Bahkan Reza berkali-kali mewawancarai para pemeran film tersebut mulai dari Rano Karno (Doel), Adam Jagwani (Hanz), Cornelia Agatha (Sarah), Mandra, dan Fahreyza Anugrah (Abdullah, anak Sarah dan Doel). 

Dalam vlognya berjudul 'APAKAH ZAENAB PELAKOR? NAMA PANJANG SI DOEL? | Q&A SPECIAL SI DOEL THE MOVIE PART 1', dimana Reza mewawancarai Rano Karno, pemeran Doel itu mengaku sudah menonton vlog Reza terkait Belanda sebelum syuting Si Doel The Movie di Belanda. 

Reza memang termasuk aktif mengunggah kisah-kisah hidupnya selama tinggal di Belanda, dan memiliki banyak subscribers. Sampai akhir Juli 2018 ini akun youtube Herdiansyah Reza sudah disubscribe sebanyak 61.000 akun lain.  

Bahkan Rano Karno yang meminta timnya mencari Reza dan mengontak Reza sebelum berangkat ke Belanda. Dari situlah Reza memiliki akses eksklusif selama syuting Si Doel The Movie di Belanda. 

Siapakah Herdiansyah Reza? Pertanyaan itu dengan mudah terjawab apabila menonton vlog Reza. 

Saat ini Reza memiliki seorang anak keturunan campuran Indonesia-Belanda. Istrinya adalah warga negara Belanda yang ia panggil Bre. 

Dalam vlognya berjudul 'PEKERJAAN GUE DI BELANDA! | SPESIAL 30K SUBSCRIBERS | REZZVLOG', dia menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang dokter di Bandung.

Tapi selama 2 tahun tinggal di Belanda, Reza tak bisa bekerja sebagai dokter sebab masih mengikuti sederet prosedur awal untuk benar-benar tinggal di Belanda. 

Reza mengaku dia bekerja apa saja disana selama mengikuti prosedur untuk menetap disana yang mesti dijalani selama 3 tahun.

Halaman
123
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved