Hakim Putus Robby Geisha dan Cinta Cerai, Soal Pelet Tidak jadi Pertimbangan

Sementara Roby tidak hadir didalam persidangan, yang diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina SH.

- Biduk rumah tangga pasangan selebrita Cinta Ratu Nansya dan Roby Satria (32), akhirnya berakhir di Pengadilan Agama.

Dimana Majelis Hakim persidangan, mengabulkan permohonan talak yang diajukan oleh Roby kepada Cinta, dengan berlandaskan masalah percekcokan yang tidak kunjung berakhir selama tiga tahun menikah.

Dalam persidangan dengan agenda kesimpulan dan juga putusan hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018) Cinta hadir dengan didampingi tim kuasa hukumnya, Harry Van Sidabuke.

Sementara Roby tidak hadir didalam persidangan, yang diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina SH.

Usai persidangan, Harry pun membeberkan hasil putusan majelis hakim atas biduk rumah tangga kliennya dengan gitaris grup band Geisha, Roby Satria.

"Jadi persidangan kali ini hakim sudah memutus perkara pernikahan Cinta dan Roby. Putusannya adalah bercerai dan atau mengabulkan gugatan termohon," kata Harry Van Sidabuke.

Harru menjelaskan bahwa majelis hakim sangat adil dalam memberikan putusan perceraian, dalam biduk rumah tangga Cinta dan Roby.

Menurut Harry, hakim tidak memasukan unsur hal-hal mistis dalam putusannya itu, yang berbeda dari keterangan saksi dan materi persidangan.

"Kami merasa hakim sangat adil dalam membuat putusan kali ini. Hakim tidak memasukan unsur mistis, hanya memasukan unsur percekcokan atau keributan dalam rumah tangga saja," ucapnya.

Lanjut Harry, majelis hakim juga meminta kepada Roby, untuk memberikan nafkah idah dan mutah kepada Cinta sampai bekas istrinya itu menikah lagi.

"Jadi Roby juga diberikan hukuman untuk memberikan nafkah ke Cinta, yang jumlahnya belum bisa kita sebutkan," ujar Harry Van Sidabuke. 

Cinta yang ditemui di waktu yang sama mengatakan bahwa ia sangat lega dengan putusan majelis hakim. Dikarenakan ia sudah mengikhlaskan Roby tidak lagi bersamanya.

"Saya dengan Roby sudah baik dan komunikasi baik. Cuman pada akhirnya kami memutuskan bahwa memang kami tidak bisa bareng lagi. Memang sepertinya Roby bukan suami yang saya inginkan," kata Cinta Ratu Nansya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

 
 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved